Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Pemeriksaan, Kriss Hatta Khawatir Ditahan

Kompas.com - 19/11/2018, 21:27 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kriss Hatta khawatir akan ditahan oleh pihak kepolisian saat menjalani pemeriksaan terkait statusnya yang kini menjadi tersangka atas laporan Hilda Vitria perihal pemalsuan dokumen pernikahan mereka.

Kekhawatiran itu ia rasakan karena merasa banyak hal yang harus diselesaikannya.

"Terus deg-degan, 'Aduh gimana nih kalau ditahan besok, kerjaan gue gimana nih' tapi untungnya penyidik baik," ucap Kriss saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Baca juga: Polisi: Laporan Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta Penuhi Unsur Pidana

Selama tujuh setengah jam menjalani pemeriksaan, Kriss mengaku dijejali 37 pertanyaan oleh penyidik.

"Pertanyaannya itu pertama kali ketemu dia (Hilda Vitria) kapan, itu aku bisa jelaskan dari tahun, nama jalan, nama gedung, keperluan, dan gedung punya siapa," ungkap Kriss.

Kriss mengatakan bahwa dirinya saat ini belum juga ditahan oleh pihak kepolisian karena cukup kooperatif selama menjalani proses hukum.

"Memang status (aku sekarang) tersangka, karena aku kooperatif orangnya kalau di-WA (what's app) aku balesnya cepat, kalau ada missed call aku langsung telepon balik (penyidik). Bayangin, gue ke Polda sudah sembilan kali, kadang-kadang sampai di luar dugaan," ungkap Kriss.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com