Cut Meyriska Lebih Selektif Terima Tawaran Peran

Kompas.com - 08/04/2019, 21:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah memutuskan untuk berhijab, artis peran Cut Ratu Meyriska (25) mengaku lebih selektif dalam menerima tawaran untuk berakting.

Meski demikian, wanita yang karib disapa Chika ini mengaku tak akan meninggalkan dunia entertainment.

"Enggak kok tetap (berkarya), tapi aku ada beberapa sinetron yang lepas hijab dan itu aku benar-benar enggak aku ambil. Kalau tawarannya pakai hijab ya aku ambil," ungkap Chika saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Sejauh ini, meski ada beberapa tawaran menghampirinya, Chika mengatakan dirinya tidak tergoda.

"Alhamdulillah enggak (tergoda) sih, enggak ada yang pikiran pekerjaan, kalau nanti yang gimana-gimana sih Alhamdulillah kuat banget," ujar Chika.

Baca juga: Cut Meyriska Jawab Kabar Pernikahan dengan Roger Danuarta

Meski kini menjadi lebih selektif, Chika tak merasa takut akan kehilangan pekerjaannya. Bagi Chika rezeki untuknya sudah ada yang mengatur. 

"Oh enggak (takut) semua rezeki di tangan Allah, jadi rezeki itu enggak akan ketukar," jelasnya

"Jadi kalau takut pekerjaan bersaing, aku enggak pernah takut sama sekali. Kalau sudah menetapkan rezeki buat aku, ya buat aku, tapi kalau itu bukan buat aku ya itu bukan buat aku," kata Chika.

Baca juga: Indra Bruggman Sebut Roger Danuarta dan Cut Meyriska Jalin Asmara

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.