Maudy Koesnaedi: Saya Enggak Sanggup Ikut Sistem Sinetron Kejar Tayang

Kompas.com - 09/04/2019, 07:35 WIB
Artis peran Maudy Koesnaedi dalam gala premiere film Ave Maryam di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Maudy Koesnaedi dalam gala premiere film Ave Maryam di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maudy Koesnaedi (43) punya alasan tersendiri begitu selektif menerima tawaran berakting.

"Karena memang kadang-kadang jadwalnya enggak sesuai," kata Maudy saat ditemui di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Maudy memaparkan bahwa sebagai artis peran, dia telah melewati beberapa fase, mulai dari sinetron, FTV, hingga layar lebar. Hanya saja Maudy memang tak bisa lagi membintangi sinetron kejar tayang.

"Kalau sinetron jelas, bukannya enggak ada tawaran, tapi saya-nya sendiri enggak sanggup untuk ngikutin sistem kerja yang kemarin-kemarin tuh kejar tayang. Saya takut mengganggu tim produksi lain," ungkap Maudy.

Baca juga: Zaenab Kuras Emosi dan Bikin Maudy Koesnaedi Gelisah

"Kalau saya enggak kuat, saya enggak bisa stand by 24 jam di lokasi shooting atau pulang subuh, takutnya mengganggu produksi. Jadi enggak ikutan lagi kalau sinetron," imbuhnya.

Namun, Maudy mengatakan bahwa dia tak akan pernah meninggalkan dunia seni peran.

"Buat saya itu juga makanan jiwa. Menyaksikan, menonton, sama main, atau berproduksi juga," jelasnya.

Tak jarang Maudy menerima tawaran bermain atau memproduksi teater demi tetap berkarya.

"Terus kalau teater, seni pertunjukan tuh itu memang passion-nya ya memang senang di seni pertunjukkan. Entah di atas panggung sebagai pemain, entah itu sebagai produser di belakang panggung," kata Maudy.

"Saya merasakan kepuasannya sendiri gitu kalau bisa berkarya di seni panggung, pertunjukkan teater-lah, puisi, atau tarian, apapunlah," ucapnya lagi.

Baca juga: Sulitnya Maudy Koesnaedi Belajar Jadi Biarawati dalam Film Ave Maryam

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X