Ashanty Minta Pindah Rumah, Anang Hermansyah Ngomel-ngomel

Kompas.com - 10/04/2019, 19:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty meminta kepada suaminya Anang Hermansyah untuk pindah rumah dari kawasan Kompleks Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat.

Ashanty takut tinggal di rumah tersebut setelah Sara Wijayanto mengungkap tempat-tempat penampakan hantu di sana.

"Iya, aku mau pindah rumah nih, berantem sama penampakan," kata Ashanty dengan ekspresi rasa takut saat dijumpai di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Kedatangan Sara ke rumah Ashanty untuk membuat konten video YouTube. Berkaitan dengan lokasi mana saja yang ada penampakan hantunya, Ashanty enggan menyebutnya.

Baca juga: Ashanty Benci dengan Pelaku yang Keroyok Siswi SMP di Pontianak

"Jangan, nanti orang enggak mau main ke rumah," kata Ashanty.

Namun, Ashanty harus meluluhkan hati suaminya untuk pindah rumah. Saat meminta pindah, kata Ashanty, Anang ngomel-ngomel kepadanya.

"'Kamu ini rumah sudah bangunnya cicil susah, dibangun dengan darah'. Kan kami dulu kerja keras, ya. 'Enak saja gara-gara setan doang pindah'," kata Ashanty.

"Enggak," jawab Ashanty saat ditanyai apakah Anang mengizinkan permintaannya untuk pindah rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.