Prilly Latuconsina Dapat Honor Besar untuk Danur 3

Kompas.com - 11/04/2019, 13:17 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina berfoto ketika menjalani media visit promosi film Matt & Mou di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (14/01/2019). Film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut akan diputar mulai 24 Januari 2019. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIArtis peran Prilly Latuconsina berfoto ketika menjalani media visit promosi film Matt & Mou di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (14/01/2019). Film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut akan diputar mulai 24 Januari 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kembali bermain dalam seri ketiga film Danur yang berjudul  Danur 3: Sunyaruri, artis peran Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dia mendapatkan honor yang lebih besar dari dua film sebelumnya.

"Soalnya (honor) sudah lebih mahal ha ha ha. Saya enggak minta naik honor, dikasih sendiri, ha ha ha," kata Prilly saat jumpa pers peluncuran teaser dan poster film tersebut di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Menurut Prilly, hal yang wajar bila seorang aktor mendapatkan apresiasi besar dari hasil kerja kerasnya.

"Kalau menurut aku, profesi aktor itu memang harus mendapatkan apresiasi yang besar karena susah. Sebenarnya semua profesi itu susah, cuma aktor itu kan posisi kami sebagai pemain film, harus fokus di satu film itu doang," ujar Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Alergi Lumpur dan Hampir Pingsan karena Danur 3

"Apa salahnya kalau profesi sebagai pemaim film atau aktor itu dihargai dengan apresiasi jumlah bayaran," lanjutnya.

Apalagi, Prilly akan banyak menguras energi di film kali ini karena Danur 3 menceritakan Risa, tokoh yang dia perankan akan disiksa oleh sosok hantu jahat.

"Selama film itu berlangsung, kami harus fokus di film itu doang. Yang jelas Risa di situ disiksa oleh sesosok hantu dan karena memang Risa tidak menerima bantuan dari Peter cs, jadi dia disiksa sendirian," tutur Prilly.

"Belum lagi adegan yang begitu-begitu. Aku alergi lumpur, aku alergi dingin," lanjutnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Ditinggalkan Peter cs dan Harus Berjuang Sendiri

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X