Prilly Latuconsina Ditinggalkan Peter cs dan Harus Berjuang Sendiri

Kompas.com - 11/04/2019, 11:58 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui dalam jumpa pers teaser dan poster film Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina saat ditemui dalam jumpa pers teaser dan poster film Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran utama film Danur, Prilly Latuconsina, mengatakan bahwa musim ketiga film tersebut akan menyuguhkan hal berbeda dari dua film sebelumnya.

Saat jumpa pers peluncuran teaser dan poster Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019), Prilly mengatakan, tokoh Risa Saraswati yang dia perankan akan menghadapi sosok hantu baru seorang diri tanpa Peter cs.

"Banyak sih kalau ditanya banyak perbedaan, banyak banget, karena di Danur 3 ini Risa benar-benar berjuang sendiri," kata Prilly.

"Kalau dari bukunya kan ditinggalkan oleh Peter cs dan akhirnya dia diganggu oleh sosok jahat yang punya tujuan tersendiri," sambungnya.

"Dia berjuang sendirian betapa dia disiksa sama sosok hantu tersebut dan ceritanya beda, hantunya beda, lokasi beda, semuanya beda," tambah Prilly lagi.

Film Danur 3: Sunyaruri diangkat dari novel yang mengisah persahabatan penulis Risa Saraswati dengan lima sahabat hantunya. Namun demikian, saat ini proses penulisan skenario masih dalam tahap penggodokkan.

Baca juga: Prilly Latuconsina Alergi Lumpur dan Hampir Pingsan karena Danur 3

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sutradara Awi Suryadi menuturkan, dia dan tim menyiapkan waktu yang lebih lama untuk skenario karena ingin menyuguhkan cerita yang berkualitas.

"Sayangnya untuk produksi saya belum bisa kasih tanggal pastinya. Karena kami semua belum happy dengan ceritanya, karena ini film ketiga dari trilogi Danur jadi kami semuanya berkomitmen serius," tutur Awi.

"Dari penggarapan naskah pun kali ini bukan hanya saya oke, Pak Manoj oke, Risa oke. Kali ini kami gunakan jauh lebih banyak di naskah dari Danur 1 dan 2," imbuhnya.

Meski jadwal proses shooting belum ditentukan, film Danur 3: Sunyaruri rencananya akan tayang pada tahun ini.

Baca juga: Skenario Film Danur 3: Sunyaruri Direvisi Lebih dari 5 Kali

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.