Della Dartyan: Penghargaan adalah Anugerah Sekaligus Beban

Kompas.com - 11/04/2019, 20:40 WIB
Della Dartyan menghadiri screening film Pocong the Origin di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam (11/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDella Dartyan menghadiri screening film Pocong the Origin di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam (11/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Della Dartyan menuai prestasi berkat debut aktingnya dalam film Love for Sale bersama Gading Marten.

Lewat perannya dalam film tersebut, Della mendapatkan dua penghargaan sekaligus di ajang Indonesian Movie Actors (IMA) 2019.

Della menyabet penghargaan Aktris Pendatang Baru Terfavorit dan Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Della mengaku senang dengan penghargaan yang diraihnya meski terbilang baru di industri perfilman.

Baca juga: Della Dartyan Sulit Lakukan Adegan Tidur dalam Film Pocong the Origin

"Penghargaan itu sebuah anugerah sekaligus beban buat saya," kata Della dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam (11/4/2019).

Bagi Della, menjadi anugerah karena dua penghargaan itu yang pertama ia raih. Tapi juga menjadi beban, karena itu berarti Della harus bisa mempertahankan dan meningkatkan kualitas aktingnya.

"Tapi, beban itu bisa berkurang dengan seiring waktu dengan belajar," kata Della.

Della mengaku bersyukur bisa berada di posisi ini. Ia ingin terus berkarier dan berusaha tidak mengecewakan orang-orang yang telah memercayainya.

Baca juga: Della Dartyan Tertantang Jadi Penari Lengger untuk Film Terbaru

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X