Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Rikas Harsa, Della Dartyan Jadi Suka Naik Gunung

Kompas.com - 29/09/2018, 13:08 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Della Dartyan rupanya hobi naik gunung. Hobinya itu berawal dari tiga tahun lalu ketika kali pertama menjajal mendaki Gunung Merbabu, Jawa Tengah.

Della berujar, biasanya ia kerap mendaki gunung bersama pemandu acara travel Rikas Harsa. Rikas yang membuat Della jadi jatuh cinta pada gunung.

"Memang sering naik gunung sama Rikas. Kami habis dari Semeru Agustus. Pertama ke Merbabu tiga tahun lalu. Setelah bergabung aku jadi makin suka lagi," ujar Della saat ditemui di The North Face Store Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Baca juga: Della Dartyan Nikmati Dua Tahun Menjomblo

Della, yang memiliki debut akting pertama sebagai Arini dalam film Love for Sale itu mengatakan, bahwa mendaki gunung sebagai bentuk rasa syukurnya.

"Banyak banget yang aku dapati. Aku naik gunung bisa berkaca dari diri sendiri. Itu cara aku bersyukur. Naik gunung banyak filosofi yang aku ambil. Kayak puncak gunung dekat, itu kaya cita-cita, tapi kalau kita enggak sampai di sana susah, artinya cita-cita kita akan sulit dicapai," kata dia.

Baca juga: Gading Marten Grogi Beradegan Mesra dengan Della Dartyan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com