Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Della Dartyan Sulit Lakukan Adegan Tidur dalam Film Pocong the Origin

Kompas.com - 11/04/2019, 18:32 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Della Dartyan berperan sebagai Jayanthi, seorang jurnalis yang meliput kasus pembunuhan dalam film Pocong the Origin.

Della tidak terlalu kesulitan mendalami karakternya sebagai seorang jurnalis. Namun, ada adegan menarik yang membuat Della cukup ketakutan dalam film garapan rumah produksi Starvision Plus tersebut.

"Yang menarik dari seluruh adegan Jayanthi menurut aku adalah adegan tidur. Aku tidur sama pocong," ujar Della dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

Meski Della tidak tidur di sisi pocong yang diperankan oleh artis peran Surya Saputra. Menurut Della, ia tetap saja takut tidur di sisi Surya yang memerankan karakter Ananta.

"Untungnya diganti kasus beneran. Iya tetap aja (takut), nyender, (tidur di samping) pocong lagi," kata Della dengan ekspresi agak takut.

Baca juga: Della Dartyan Tertantang Jadi Penari Lengger untuk Film Terbaru

Bagi Della, adegan tersebut menjadi pengalaman tidak terlupakan dalam bermain film horor. Apalagi secara keseluruhan, kata Della, adegan shooting dilakukan di luar.

"Kami benar-benar setting (film) seluruhnya banyak di-outdoor dan cukup berat," kata dia.

Film Pocong the Origin mengisahkan tentang Ananta (Surya Saputra), seorang pembunuh berdarah dingin yang telah dieksekusi mati oleh negara.

Sasthi (Nadya Arina), putri Ananta harus mengantarkan jenazah ayahnya untuk dikuburkan di kampung halamannya. Ditemani oleh Yama, seorang sipir penjara, keduanya berpacu dengan waktu untuk mencapai kampung Ananta.

Namun, perjalanan semakin sulit karena berbagai gangguan gaib menghalangi mereka di sepanjang jalan. Belum lagi usaha Jayanthi (Della Dartyan), seorang wartawati yang ingin mengungkap kasus tersebut.

Film ini diperankan oleh Nadya Arina, Samuel Rizal, Nadya Arina, Della Dartyan, Yama Carlos, Tyo Pakusadewo, dan Yeyen Lidya.

Film garapan rumah produksi Starvision Plus tersebut akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 18 April 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com