Della Dartyan Sulit Lakukan Adegan Tidur dalam Film Pocong the Origin

Kompas.com - 11/04/2019, 18:32 WIB
(Dari kiri) Tio Pakusadewo, Della Dartyan, dan Samuel Rizal dalam poster film Pocong The Origin. Instagram/Chand Parwez(Dari kiri) Tio Pakusadewo, Della Dartyan, dan Samuel Rizal dalam poster film Pocong The Origin.


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Della Dartyan berperan sebagai Jayanthi, seorang jurnalis yang meliput kasus pembunuhan dalam film Pocong the Origin.

Della tidak terlalu kesulitan mendalami karakternya sebagai seorang jurnalis. Namun, ada adegan menarik yang membuat Della cukup ketakutan dalam film garapan rumah produksi Starvision Plus tersebut.

"Yang menarik dari seluruh adegan Jayanthi menurut aku adalah adegan tidur. Aku tidur sama pocong," ujar Della dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

Meski Della tidak tidur di sisi pocong yang diperankan oleh artis peran Surya Saputra. Menurut Della, ia tetap saja takut tidur di sisi Surya yang memerankan karakter Ananta.

"Untungnya diganti kasus beneran. Iya tetap aja (takut), nyender, (tidur di samping) pocong lagi," kata Della dengan ekspresi agak takut.

Baca juga: Della Dartyan Tertantang Jadi Penari Lengger untuk Film Terbaru

Bagi Della, adegan tersebut menjadi pengalaman tidak terlupakan dalam bermain film horor. Apalagi secara keseluruhan, kata Della, adegan shooting dilakukan di luar.

"Kami benar-benar setting (film) seluruhnya banyak di-outdoor dan cukup berat," kata dia.

Film Pocong the Origin mengisahkan tentang Ananta (Surya Saputra), seorang pembunuh berdarah dingin yang telah dieksekusi mati oleh negara.

Sasthi (Nadya Arina), putri Ananta harus mengantarkan jenazah ayahnya untuk dikuburkan di kampung halamannya. Ditemani oleh Yama, seorang sipir penjara, keduanya berpacu dengan waktu untuk mencapai kampung Ananta.

Namun, perjalanan semakin sulit karena berbagai gangguan gaib menghalangi mereka di sepanjang jalan. Belum lagi usaha Jayanthi (Della Dartyan), seorang wartawati yang ingin mengungkap kasus tersebut.

Film ini diperankan oleh Nadya Arina, Samuel Rizal, Nadya Arina, Della Dartyan, Yama Carlos, Tyo Pakusadewo, dan Yeyen Lidya.

Film garapan rumah produksi Starvision Plus tersebut akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 18 April 2019.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X