Tyo Pakusadewo Puji Monty Tiwa untuk Pocong the Origin

Kompas.com - 11/04/2019, 21:24 WIB
Tyo Pakusadewo dalam jumpa pers dan screening film Mantan Manten di XXI Epicentrum Walk, Senin (1/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITATyo Pakusadewo dalam jumpa pers dan screening film Mantan Manten di XXI Epicentrum Walk, Senin (1/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tyo Pakusadewo (55) mengatakan, bahwa film horor Pocong the Origin membuatnya kesal.

"Ini film agak ngeselin. Dramanya dapat banget," kata Tyo saat menghadiri screening film Pocong the Origin di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam (11/4/2019).

Ia menyanjung sutradara Monty Tiwa yang meramu jalan cerita film tersebut dengan baik. Menurut Tyo, salah satu faktor yang membuat film menjadi baik adalah cerita yang menarik

"Jelek bisa jadi bagus kalau pemainnya bagus, tapi enggak akan sebagus kalau ceritanya bagus. Cerita yang bagus, yang lain ikut," kata Tyo.

Baca juga: Tyo Pakusadewo Ditawari Main Film Mantan Manten Sejak Masih Direhabilitasi

Dalam film ini, Tyo berperan sebagai Ki Endang, sesepuh sebuah desa yang menjadi salah satu kunci dalam film ini.

"Jawaban-jawaban dari pertanyaan yang enggak terjawab ada di dia. Fungsinya dia di situ," kata Tyo.

Film Pocong the Origin mengisahkan tentang Ananta (Surya Saputra), seorang pembunuh berdarah dingin yang telah dieksekusi mati oleh negara.

Sasthi (Nadya Arina), putri Ananta harus mengantarkan jenazah ayahnya untuk dikuburkan di kampung halamannya. Ditemani oleh Yama, seorang sipir penjara, keduanya berpacu dengan waktu untuk mencapai kampung Ananta.

Namun, perjalanan semakin sulit karena berbagai gangguan gaib menghalangi mereka di sepanjang jalan. Belum lagi usaha Jayanthi (Della Dartyan), seorang wartawati yang ingin mengungkap kasus tersebut.

Film ini diperankan oleh Nadya Arina, Samuel Rizal, Nadya Arina, Della Dartyan, Yama Carlos, Tyo Pakusadewo, dan Yeyen Lidya.

Film garapan rumah produksi Starvision Plus tersebut akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 18 April 2019.

Baca juga: Kembali Perankan Soekarno, Tyo Pakusadewo Akan Shooting Film di China

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X