Ha Sung Woon Eks Wanna One Bakal Gelar Fan Meeting di Kota Kasablanka

Kompas.com - 12/04/2019, 09:43 WIB
Ha Sung Woon, mantan member Wanna One. Dokumentasi CK Star EntertainmentHa Sung Woon, mantan member Wanna One.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan member Wanna One, Ha Sung Woon, akan menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia sebagai solois.

Pria berusia 25 tahun ini bakal menyapa penggemarnya di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 22 Juni 2019.

Ha Sung Woon sebenarnya sudah pernah bertemu dengan penggemarnya di Indonesia secara langsung ketika Wanna One mengadakan konser pada 2018 lalu. Namun, Wanna One saat ini telah bubar karena kontrak mereka habis tepat 31 Desember 2018.

Untuk mengobati kerinduan penggemar sekaligus mempersembahkan karya terbarunya sebagai solois, Ha Sung Woon bersiap kembali untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

Baca juga: Fans Ha Sung Woon Wanna One Sumbang Korban Bencana di Palu dan Donggala

Promotor fan meeting Ha Sung Woon,  CK Star Entertainment, juga mengumumkan bahwa harga tiket jumpa penggemar bertajuk My Moment itu berkisar dari Rp 800.000 hingga Rp 2.150.000.

Ada empat kategori tiket, yakni Zone 4 (Rp 800.000), Zone 3 (Rp 1.250.000), Zone 2 (Rp 1.650.00), dan ZOne 1 (Rp 2.150.000).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tiket Ha Sung Woon Fan Meeting in Jakarta bisa didapatkan secara online hanya di www.loket.com sejak 10 April 2019.

Baca juga: Awal Mula Persahabatan Kai EXO, Jimin BTS, Taemin SHINee, dan Ha Sung Woon

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.