Della Dartyan Jadi Jurnalis Resek di Film Pocong The Origin

Kompas.com - 12/04/2019, 18:09 WIB
Artis peran Della Dartyan saat berkunjung di Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Della Dartyan saat berkunjung di Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Della Dartyan turut ambil bagian dalam film horor garapan Starvision berjudul Pocong The Origin. Della mengatakan, dia mendapakan peran Jayanti yang berpofesi sebagai seorang jurnalis.

Hal itu Della katakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmera Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019).

"Aku jadi Jayanti seorang jurnalis, tapi jurnalis yang resek, keras kepala, karena dia punya visi dan misi tersendiri di dalam cerita ini," ucapnya.

Della mengaku, meski dia tidak punya waktu banyak untuk mendalami karalter Jayanti, bintang film Love For Sale itu tetap bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Baca juga: Della Dartyan Sulit Lakukan Adegan Tidur dalam Film Pocong the Origin

"Aku kebetulan tanya teman-teman yang kerja jadi jurnalis, waktu itu aku reading-nya itu agak dadakan dan mepet. Jadi untuk  pendalam karakter sebagai jurnalis sangat minim sih, tapi alhamdulilah bisa," ujarnya.

Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu juga turit dibintangi oleh Nadya Arina, Surya Saputra, Samuel Rizal Tyo Pakusadewo dan lainnya.

Pocong The Origin bercerita tentang perjalanan Sasti mengantarkan jenazah ayahnya Ananta ke kampung halaman bersama seorang petugas lapas bernama Yama.

Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 18 April 2019 mendatang.

Baca juga: Della Dartyan: Penghargaan adalah Anugerah Sekaligus Beban

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X