100 Gitaris Indonesia Alunkan Melodi Bersama di Konser Putih Bersatu

Kompas.com - 13/04/2019, 17:38 WIB
Foto aerial suasana Konser Putih Bersatu di Stadion Utama GBK, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Konser itu merupakan kampanye akbar untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Amin. ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAYFoto aerial suasana Konser Putih Bersatu di Stadion Utama GBK, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Konser itu merupakan kampanye akbar untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Amin.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 100 gitaris ternama Indonesia tampil dalam Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf bertajuk " Konser Putih Bersatu" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Para gitaris tersebut terdiri dari berbagai genre musik, di antaranya adalah Ian Antono, Gugun "Blues Shelter", Jon Paul Ivan, Abdee Negara, Ridho Hafiedz.

Mereka membawakan lagu "Rumah Kita" yang dipopulerkan oleh Godbless.

Sementara Zian selaku vokalis grup band Zigaz menjadi penyanyi pengiring penampilan 100 gitaris tersebut.

Baca juga: Konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri Kumpulkan Donasi Rp 3,6 Miliar

Dalam Konser Putih Bersatu ini, sebanyak 500 artis dan seniman hadir serta tampil untuk memeriahkan acara.

Para selebritas hingga penyanyi papan atas seperti Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Krisdayanti, Andien, Ashanty, Addie MS, Dira Sugandi, Teza Sumendra, Sophia Latjuba, Nirina Zubir, BIMBO, dan Slank menjadi bagian dalam acara ini.

Berbagai kerja kolaborasi seni juga ditampilkan, di antaranya HipHop RnB Bersatu, Diva Bersatu, Legend Bersatu, Vokalis Band Bersatu, 100 Gitaris Bersatu, DJ Bersatu, serta Komika Bersatu.

Baca juga: Rumah Kita Tutup Konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X