Tak Menang Asia's Got Talent 2019, Siti Saniyah Tetap Bersyukur Masuk Top 6

Kompas.com - 13/04/2019, 20:10 WIB
Siti Saniyah saat ditemui usai tampil di babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIASiti Saniyah saat ditemui usai tampil di babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kontestan Asia's Got Talent musim ketiga asal Indonesia, Siti Saniyah tetap merasa bersyukur meski tak keluar sebagai pemenang.

Dalam ajang yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (11/4/2019) malam waktu setempat, Eric Chien dengan talenta sulap berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan delapan kontestan lainnya dengan meraih voting terbanyak.

"Rasanya yang pasti tetap bersyukur, karena untuk menjadi top 6 itu enggak mudah. Walau ada rasa sedih sedikit mengingat banyak orang yang sudah rela bantu aku mati-matian," ucap Saniyah kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Sabtu (13/4/2019).

Baca juga: Mengenal Siti Saniyah dan 8 Kontestan Grand Final Asias Got Talent

Gadis asal Depok, Jawa Barat ini, mengatakan bahwa ia sejak awal sudah mengira bahwa Eric menjadi kandidat kuat untuk keluar sebagai pemenang ajang pencarian bakat terbesar di Asia tersebut.

"Memang dari awal aku sudah yakin kalau Eric Chien yang bakal menjadi pemenang di season kali ini. Kelihatan juga dia sudah berpengalaman banyak," ungkapnya.

Pasca ajang Asia's Got Talent, Saniyah mengaku ingin segera berkarier di industri musik yang selama ini ia impikan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk mewujudkan hal tersebut, ia akan segera memulainya dengan menciptakan sebuah singel sebagai perkenalan terhadap para penikmat musik.

"Rencananya sih pengin banget buat karya sendiri, mengingat teman-temanku penyanyi rata-rata sudah punya singel semua kecuali aku. Semoga bisa aku laksanakan secepatnya," ungkapnya.

Baca juga: (VIDEO) Siti Saniyah Tampil dalam Grand Final Asias Got Talent 2019

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.