Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datang ke Rumah, Pria Tak Dikenal Memaksa Menikah dengan Via Vallen

Kompas.com - 15/04/2019, 11:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen mengalami kejadian meresahkan. Seorang pria tidak dikenal datang ke rumahnya.

Dalam cerita yang ia tuturkan di akun Instagramnya, Minggu (14/4/2019), pria itu bukan sekali saja datang tanpa diundang.

"Jadii orang yang di video ini kerumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini sy ga ada janjian sama siapapunn," tutur Via Vallen seperti dikutip Kompas.com, Senin (15/4/2019).

Via menambahkan, video tentang orang itu kemudian dikirimkan ke group chat keluarga. Ternyata pria itu pernah datang ke rumah Via sebelumnya.

"Pas video ini dikirim ke grup keluarga ternyata orang ini pernah kerumahh saya sendirian dengan tujuan mau minta saya ke orang tua saya, pas orang tua saya bilang baik2 kalo ga ngijinin....," kata penyanyi asal Jawa Timur tersebut.

Yang mengejutkan adalah reaksi orang tersebut setelah orangtua Via menolak keinginannya.

"Tiba2 orang ini responnya diluar kendalii. Orangnya nangis dan marah2 ampe banting2 jam ampe pecahh teriak2 bilang mau nikahin saya," kata Via.

Tetangga-tetangga Via pun ikut meminta orang tersebut pergi dan tidak kembali ke lingkungan tempat tinggal mereka.

Baca juga: Via Vallen: Yang Berprestasi Dihujat, Yang Bersensasi Malah Disanjung

"Tapi ternyata di ulangin lagiii ke rumah, sampe bikin orang lain di lingkungan rumah sy merasa terganggu dan bikin perempuan2 dirumah saya ga berani keluar rumah, padahal udh pernah di ajak ngobrol baik2 tapi ya tetep ga berubahh," sambungnya.

Pelantun tembang "Meraih Bintang" itu pun meminta saran kepada warganet dalam menghadapi pria itu.

"Menurut temen2 enaknya gimana kalo ada kejadian kaya gini lagi, karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang lain," imbuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Cerita hari minggu... TOLONG DI BACA SAMPAI TUNTAS SEBELUM BERKOMENTAR ???????? Jadii orang yang di video ini kerumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini sy ga ada janjian sama siapapunn Pas video ini dikirim ke grup keluarga ternyata orang ini pernah kerumahh saya sendirian dengan tujuan mau minta saya ke orang tua saya, pas orang tua saya bilang baik2 kalo ga ngijinin ..... Tiba2 orang ini responnya diluar kendalii Orangnya nangis dan marah2 ampe banting2 jam ampe pecahh teriak2 bilang mau nikahin saya Sampe akhirnya sama orang di lingkungan rumah saya di suruh pergi dan janji ga akan balik lagi karena kelakuannya yang nggak sopan ???????? Tapi ternyata di ulangin lagiii ke rumah, sampe bikin orang lain di lingkungan rumah sy merasa terganggu dan bikin perempuan2 dirumah saya ga berani keluar rumah padahal udh pernah di ajak ngobrol baik2 tapi ya tetep ga berubahh Menurut temen2 enaknya gimana kalo ada kejadian kaya gini lagi, karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang lain ????

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on Apr 14, 2019 at 1:21am PDT

Baca juga: Via Vallen Ajukan Permintaan kepada Warganet yang Menghinanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com