Al Ghazali dalam Proses Penggarapan Singel Terbarunya

Kompas.com - 15/04/2019, 23:18 WIB
Al Ghazali saat melayat ke rumah duka Mikha Tambayong di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Al Ghazali saat melayat ke rumah duka Mikha Tambayong di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak sulung artis musik Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali (21), mengaku mulai fokus berkarier di industri musik.

Ia mengaku sudah merekam singel baru yang masih dirahasiakan judulnya. Bahkan, Al juga mengaku akan melangsungkan shooting di Amsterdam, Belanda, untuk pembuatan klip video singel terbarunya.

"Fokus single baru. Ini mau shooting di Amsterdam," kata Al di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Al berujar bahwa lagu itu ia ciptakan sendiri. Lagu tersebut menceritakan tentang kondisi Indonesia yang terpecah belah rasa persatuannya.

Baca juga: Al Ghazali dan Marsha Aruan Shock Dengar Kabar Ibunda Mikha Tambayong Meninggal

"Pokoknya lagu ini tentang Indonesia indah liriknya. Lagu ini tentang walaupun beda ras, tetap satu juga. Rencananya video lirik bakal tayang di YouTube Channel aku. Itu konten pertama," kata Al.

"Sebenernya ciptain lagu sudah banyak cuma yang bener-bener rilis official ini baru pertama," sambung dia.



Close Ads X