Baru Melahirkan, Asri Welas Tetap Akan Gunakan Hak Pilih

Kompas.com - 16/04/2019, 20:02 WIB
Asri Welas dan suaminya Galiech Ridha Rahardja saat ditemui di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAsri Welas dan suaminya Galiech Ridha Rahardja saat ditemui di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Asri Welas akan tetap menggunakan hak pilihnya meski baru saja melahirkan anak ketiganya di RSIA Bunda, Menteng Jakarta Pusat pada Senin (15/4/2019) kemarin.

"Nyoblos kayaknya, harus ya, kan menggunakan hak ya," kata Asri saat ditemui di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

"Jadi kebetulan kan baby-nya tiga jam minum susu (ASI), jadi saya bisa nyoblos tuh sebentar, baru balik lagi ke rumah sakit," sambungnya.

Baca juga: Asri Welas Ungkap Alasannya Bersedih Usai Melahirkan Anak Ketiga

"Insya Allah kita nyoblos besok," tambah suami Asri, Galiech Ridha Rahardja.

Asri mengaku sudah mendapatkan izin dari dokter untuk bisa ambil bagian dalam Pemilu 2019 yang akan digelar besok, Rabu (17/4/2019).

"Kalau boleh sama dokter sih. Tapi sebenarnya saya sudah boleh kok, karena kateter sudah lepas, infusnyanya juga sudah lepas, sudah bisa jalan. Harus bisa nyoblos lah, menggunakan hak," imbuhnya.

Proses persalinan anak ketiga Asri, yang bernama Renzo Gibrar Ridharahaja itu berjalan lebih cepat dua minggu karena Asri terkena diare.

Baca juga: Asri Welas Melahirkan Lebih Cepat Dua Minggu dari Perkiraan karena Diare

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X