Once Mekel Bingung Pilih Wakil Rakyat

Kompas.com - 17/04/2019, 12:32 WIB
Once Mekel menggunakan hak pilihnya di TPS 48, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanOnce Mekel menggunakan hak pilihnya di TPS 48, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Once Mekel menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 48 di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Untuk surat suara pemilihan presiden alias Pilpres, Once mantap memilih pasangan calon alias paslon nomor urut 01, yakni Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Namun, untuk surat suara pemilihan legislatif alias Pileg, Once bingung saat menentukan figur mana yang tepat di DPR RI dan DPRD DKI Jakarta.

"Saya yang DPD jelas karena sudah kenal figurnya. Kalau DPR RI dan DPRD saya memilih partainya sih," kata Once seusai mencoblos.

Terlepas dari pilhannya tersebut, Once berharap Pemilu 2019 berlangsung lancar, aman, dan tentram. Ia ingin pesta demokrasi ini bisa membahagiakan masyarakat Indonesia.

"Harus membahagiakan untuk semua yang pilih. Kita bisa bebas memilih dengan suasana yang seperti biasanya," kata dia.

Baca juga: Bimbim Slank: Pemilu Kesempatan Kita Membangun Bangsa

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X