Nicholas Saputra Akan Hapus Selfie Pertamanya Setelah 24 Jam

Kompas.com - 17/04/2019, 14:37 WIB
Artis peran Nicholas Saputra memenuhi janji mengunggah swafoto di akun Instagram-nya, @nicholassaputra, untuk menunjukkan bahwa ia sudah menggunakan hak suara, Rabu (17/4/2019). Instagram/Nicholas SaputraArtis peran Nicholas Saputra memenuhi janji mengunggah swafoto di akun Instagram-nya, @nicholassaputra, untuk menunjukkan bahwa ia sudah menggunakan hak suara, Rabu (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nicholas Saputra (35) mengunggah selfie atau swafoto pertamanya di akun Instagram-nya, @nicholassaputra, Rabu (17/4/2019).

Pada swafoto tersebut, Nico tersenyum tipis ke arah kamera sembari menunjukkan jari kelingkingnya yang telah tercelup tinta ungu.

Pada keterangan foto, Nico mengatakan bahwa swafoto itu untuk memenuhi janjinya setelah melihat antusiasme rakyat Indonesia menunjukkan bukti telah menggunakan hak suaranya.

"Baiklah.. Terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi," tulis Nico seperti dikutip Kompas.com, Rabu (17/4/2019).

Namun Nico menambahkan unggahan tersebut hanya akan berumur 24 jam. Setelah itu ia akan menghapus foto itu dari akunnya.

"PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," imbuh Nicho.

Sebelumnya para selebritas beramai-ramai mengajak rakyat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019. Nicholas Saputra berjanji mengunggah swafotonya di Instagram. 

Selama ini bintang Ada Apa dengan Cinta? itu tak pernah mengunggah swafotonya di Instagram.

Baca juga: Nicholas Saputra Ajak Anak Muda Bandung Hidup Sederhana untuk Selamatkan Bumi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X