Dea Annisa Bingung Kerap Dapat Tawaran Film Horor

Kompas.com - 18/04/2019, 18:22 WIB
Dea Annisa menghadiri perilisan trailer film horor #MalamJumat the Movie di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDea Annisa menghadiri perilisan trailer film horor #MalamJumat the Movie di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dea Annisa berperan sebagai Lulu dalam film horor #MalamJumat The Movie yang digarap rumah produksi Dee Company.

Dea mengaku sesungguhnya takut dengan hal-hal bernuansa horor. Namun, ia bingung karena kerap mendapatkan tawaran bermain film horor.

"Enggak tahu kenapa dapat tawaranya film horor," ujar Dea saat menghadiri perilisan trailer film #MalamJumat The Movie di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Tidak mau rasa takutnya menghentikan langkahnya untuk mencoba hal baru dalam berakting, Dea pun memberanikan diri menerima tawaran bermain film horor. Ia ingin membunuh rasa takutnya.

"Aku harus keluar dari comfort zone aku. Why not? Lakukan saja," kata Dea yang menjalani kegiatan shooting di sebuah lokasi di Jakarta selama 20 hari.

Baca juga: Sandang Status Jomblo Bukan Masalah bagi Dea Annisa

Film #MalamJumat The Movie mengisahkan tentang YouTuber Ewing yang memberikan pengalaman berbeda kepada subscriber-nya. Bersama dengan Ewing Squad, mereka menjelajah di sebuah taman bermain bernama Wonder Park yang telah lam terbengkalai.

Sebagai informasi, tagar #MalamJumat dalam judul tersebut berasal dari saluran YouTube bernama Ewing HD yang membuat konten horor dan game. Setiap #MalamJumat, channel ini mengunggah video berisi kumpulan hal aneh di internet dan tempat-tempat mengerikan  di Indonesia.

Film karya sutradara Hadrah Daeng Ratu itu rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 16 Mei 2019.

Baca juga: Dea Annisa Menangis Saat Mobilnya Ditabrak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X