Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Putuskan Christian Carino demi Selamatkan Kariernya

Kompas.com - 19/04/2019, 17:27 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

KOMPAS.com - Di puncak ketenaran A Star is Born, Lady Gaga putus dengan Christian Carino dan membatalkan pertunangan mereka. Hal ini tentu saja membuat banyak orang berspekulasi, bahwa momen ini akan membuka jalan bagi Lady Gaga dan Bradley Cooper untuk bersama.

Sayangnya, hingga kini harapan orang-orang yang ingin melihat Gaga dan Cooper berkencan tak pernah terwujud. Pertama, karena Cooper memang telah memiliki keluarga dan kedua, karena chemistry antara Gaga dan Cooper memang hanya sebatas akting.

Selain itu, alasan Gaga putus dengan Carino adalah murni demi kariernya.

Seperti yang kita tahu, Gaga mulai memasuki industri hiburan pada 2008 ketika ia muncul lewat The Hills dan sejak itu terus melaju.

Baca juga: Lady Gaga Kesulitan Melepaskan Karakter Ally di A Star is Born

Jadi bisa dimengerti kalau dia tidak ingin bersama siapa pun yang mungkin mencegahnya melahirkan lebih banyak musik seperti "Bad Romance," "Telephone," dan "Shallow."

Sayangnya, itulah yang terjadi dengan Carino. Menurut sumber Us Weekly, Gaga menganggap Carino terlalu banyak membatasi proses kreatifnya.

Sumber itu menambahkan, bahwa Gaga tidak bisa mengambil risiko yang membahayakan kariernya dengan cara seperti itu, terlebih karena seorang pria, dan hal seperti itu bukanlah sesuatu yang akan dia perjuangkan.

Ditambah lagi, Carino mulai tidak memperlakukannya dengan baik menjelang akhir hubungan mereka.

"Dia cemburu. Dia berusaha menemuinya sepanjang waktu dan mengirim banyak sekali pesan pada Gagasetiap saat. Teman-teman Gaga juga sebenarnya tidak menyukainya. Dari situ semakin terlihat kan, hubungan ini bukan hubungan indah yang membuat seseorang akan bertahan," kata sumber tersebut.

Saat ini Gaga masih melajang dan banyak yang berharap dia kembali ke dalam "proses kreatif" untuk menghasilkan sesuatu. Sekuel A Star is Born mungkin?

Baca juga: Putus dari Tunangannya, Lady Gaga Dikabarkan Dekat dengan Jeremy Renner

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com