Vicky Nitinegoro Hadiahi Nikita Mirzani Motor Vespa Merah

Kompas.com - 19/04/2019, 20:37 WIB
Presenter Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Presenter Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Nikita Mirzani dikabarkan sedang dekat dengan artis peran Vicky Nitinegoro. Hal itu juga terlihat unggahan insta story Nikita yang acapkali menunjukkan kebersamaannya dengan Vicky.

Bahkan, beberapa waktu lalu Nikita mendapat hadiah berupa skuter matik Vespa berwarna merah dari Vicky. Hadiah itu sempat dipamerkan oleh Nikita di insta story-nya, Kamis (11/4/2019).

Berkait hal tersebut, Nikita mengaku bahwa pemberian itu karena ia dan Vicky sama-sama gemar berkendara dengan sepeda motor.

"Dia (Vicky) kan suka naik motor Vespa, motor Niki kan mahal-mahal yang CC-nya di atas 800, terus ya sudah biar bisa barengan," ucap Nikita saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Baca juga: Nikita Mirzani Mengaku Santai Jelang kelahiran Anak Ketiga

Namun, Nikita masih enggan menjelaskan secara gamblang soal status hubungannya dengan Vicky sebenarnya.

"Memang kadang dia kasih (hadiah). Niki (gantian) yang kasih (hadiah). Namanya teman begitulah," ucap Nikita.

"Kalau Niki sama Vicky sudah kenal 12 tahun. Ini juga lagi pameran bareng sama dia di BSD sama-sama," sambungnya.

Nikita pun mengatakan bahwa perasaannya biasa saja saat Vicky memberikan hadiah berupa sepeda motor Vespa berwarna merah itu.

"Biasa saja, enggak ada perasaan apa-apa," ucapnya.

Sebelumnya, Nikita dan Vicky beberapa kali memamerkan keakraban mereka. Bahkan, Nikita sempat mengunggah foto Vicky yang terlihat begitu akrab dengan putranya Azka Raqila Ukra.

Baca juga: Ibunda Vicky Nitinegoro Hadiri Syukuran di Rumah Nikita Mirzani

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X