Ibunda Vicky Nitinegoro Hadiri Syukuran di Rumah Nikita Mirzani

Kompas.com - 18/03/2019, 08:26 WIB
Pembawa acara Nikita Mirzani saat menjalani syukuran di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Nikita Mirzani saat menjalani syukuran di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda artis peran Vicky Nitinegoro, Anissa Amir, tampak hadir dalam acara syukuran tujuh bulan kehamilan Nikita Mirzan, Minggu (17/3/2019).

Selain 'tujuh bulanan', Nikita juga sekaligus merayakan ulang tahun dan syukuran rumah barunya yang berlokasi di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Nikita menyebut ibunda Vicky khusus datang untuk menghadiri undangan darinya.

"Dia memang baik banget, dia baik. Iya dong (spesial datang)," kata Nikita di sela acara, Minggu sore.

Baca juga: Rumah Nikita Mirzani Dilengkapi Kolam Renang hingga Salon Pribadi

Meski ibunda Vicky hadir, menurut Nikita tak berarti ada hubungan asmara antara dia dan Vicky. Nikita menegaskan bahwa saat ini status mereka berdua sebatas teman.

"Teman, semua teman. (Vicky) enggak (datang), dia di Pekalongan," ucap perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu.

Sebelumnya, Nikita dan Vicky Nitinegoro dikabarkan menjalin hubungan spesial. Niki bahkan diketahui kerap menemani Vicky bermain sepakbola. Sementara putra Niki juga diketahui sangat dekat dengan Vicky.

Baca juga: Syukuran Tujuh Bulan Kehamilan, Nikita Mirzani Tak Beritahu Dipo Latief

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X