Koreografi Dionysus BTS Dibuat Remaja 18 Tahun

Kompas.com - 21/04/2019, 09:47 WIB
Sienna Lalau, remaja 18 tahun yang menciptakan koreografi untuk lagu Dionysus milik BTS. Instagram/Sienna LalauSienna Lalau, remaja 18 tahun yang menciptakan koreografi untuk lagu Dionysus milik BTS.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boyband BTS menjawab penasaran ARMY, julukan bagi penggemarnya, yang menginginkan koreografi untuk lagu " Dionysus".

Lagu terakhir dalam mini album Map of the Soul: Persona itu memang berbeda dari lagu-lainnya. Lagu itu mengusung warna rock yang kuat.

Pada promo pertama di Korea Selatan, yakni di program M Countdown, BTS akhirnya tampil dengan "Dionysus".

ARMY pun menjadi heboh karena koreografi untuk lagu itu sangat berbeda gaya. Koreografi itu menghentak dan sangat berenergi. Selain itu, mereka juga menggunakan properti panggung seperti kursi dan meja.

Yang lebih mengejutkan, salah satu perancang koreografi "Dionysus" adalah remaja putri berusia18 tahun. Namanya Sienna Lalau, yang tergabung di The Lab Creative Arts Studio di California, AS.

"Seperti mimpi! Merancang koreografi dan properti untuk video BTS dan melihatnya diwujudkan benar-benar merupakan salah satu 10 Besar momen terbaik kami," tulis akun Instagram The Lab Creative Studio, @inthelab247, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (21/4/2019).

"Bangga pada Sienna Lalau dan Andrew Elam atas kreativitas dan perwujudan visi itu. Dan para dancer 27 Lab kami berhasil membawakan prototipenya," lanjut studio tari tersebut.

Sienna Lalau juga mengungkap rasa bangganya melalui Instagram, @sienna.lalau. Menurut dia "Dionysus" adalah koreografi paling keren yang pernah ia bikin.

"Terima kasih BTS dan dan Big Hit telah memberi kami kesempatan menciptakan koreografi untuk kalian. Sebuah kehormatan bagi kami," kata Sienna Lalau melalui Instagram, @sienna.lalau.

Baca juga: Suga Ungkap Kunci Kesuksesan BTS

Menurut dia, para member BTS berhasil membawakan koreografi itu dengan sangat bagus.

Sementara itu, Andrew Elam mengucapkan terima kasih atas dukungan dan acungan jempol yang datang kepadanya setelah koreografi "Dionysus" ditampilkan.

"Kesempatan menciptakan koreografi untuk BTS adalah hal yang tidak akan pernah aku lupakan," ia menulis di akun Instagram-nya, @and.elam.

Unggahan The Lab Creative Studio, Sienna Lalau, dan Andrew Elam, itu dibanjiri pujian dan ucapan terima kasih dari para penggemar BTS.

Baca juga: Sebuah Buku Psikologi Jadi Inspirasi di Balik Album Persona Milik BTS

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Koreaboo
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X