Dewi Gita Enggan Keluarkan Singel Solo Lagi

Kompas.com - 22/04/2019, 19:26 WIB
Penyanyi Dewi Gita saat tampil dalam sebuah acara di Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Dewi Gita saat tampil dalam sebuah acara di Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dewi Gita Yuliarti mengaku enggan untuk menelurkan kembali singel solo.

Istri Armand Maulana ini mengaku, ingin memberi kesempatan pada penyanyi yang lebih muda untuk tampil menghiasi belantika musik Tanah Air.

"Bukannya enggak berani (menelurkan singel), tapi sudah lah ya, sudah waktunya giliran anak-anak muda. Saya mah ngapain lagi gitu sih," ucap Dewi saat ditemui dalam sebuah acara di Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019).

Wanita berusia 48 tahun ini mengatakan, hal itu ia lakukan bukan lantaran tak percaya diri untuk tampil kembali sebagai penyanyi, melainkan ia ingin menghabiskan waktunya lebih banyak bersama keluarga.

Baca juga: Dewi Gita: Orang Panggil Saya Karena Tahu Kualitas Bernyanyi Saya

"Bukan enggak PD (percaya diri), saya merasa sudah cukup ya. Sudah lah mau apa lagi, saya tinggal mempertahankan (capaian yang sudah ada) dan sudah waktunya buat anak saya gitu," ungkapnya.

Dewi pun merasa bersyukur dirinya masih diapresiasi banyak orang, apalagi ketika ia menggelar konser bersama suami beberapa waktu lalu yang disambut antusias para penikmat musik.

"Alhamdulillah sih kemarin konser Satu Hati Satu Cinta, bulan Januari 2019 kemarin, Alhamdulillah sukses di situ orang-orang minta 'ayo bikin lagu sendiri lagi, jangan berdua Armand' mereka (penggemar) suka menyemangati, cuma aku merasa sudah cukup," imbuhnya.

Baca juga: Rayakan 25 Tahun Pernikahan, Armand Maulana dan Dewi Gita Rilis Singel Duet

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X