Dewi Gita: Orang Panggil Saya Karena Tahu Kualitas Bernyanyi Saya

Kompas.com - 21/04/2019, 18:02 WIB
Penyanyi Dewi Gita saat tampil dalam sebuah acara di Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Dewi Gita saat tampil dalam sebuah acara di Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dewi Gita mengatakan meskipun jarang tampil di televisi, ia masih mendapat banyak tawaran menyanyi.

"Masih lumayan sering, boleh stalker di Instagram saya. Ada saja (tawaran) tiap hari, alhamdulillah. Jangankan saya, Iis Sugianto yang sudah enggak berkegiatan nyanyi itu masih aktif banget," ucap Dewi saat ditemui dalam acara peringatan Hari Kartini di Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019).

Dewi berpendapat pengundangnya melihat bahwa kualitasnya sebagai penyanyi sudah terbukti dan diakui.

"Orang manggil saya ya (karena) sudah tahu kualitas bernyanyi saya seperti apa, gitu. Bukan karena gimmick-nya, sensasinya, beritanya. Bukan. Dan saya memang bukan seperti itu sih," ucapnya.

Istri vokalis Armand Maulana itu menambahkan honornya sebagai penyanyi juga tidak turun meskipun ia jarang tampil di televisi.

"Alhamdulillah kalau budget (bayaran) menyanyi dari dulu sampai sekarang enggak ada penurunan karena jarang wara-wiri di TV, juga karena jarang ada gimmick, sensasional terus jadi turun enggak ada," imbuhnya.

Baca juga: Dewi Gita: Wanita yang Bekerja Tetap Bisa Jadi Ibu Sejati

Dewi yang mengawali karier sebagai penari ini mulai terjun ke dunia musik pada awal tahun 1990 dengan merilis singel "Jujur".

Selama bermusik, Dewi telah merilis empat album dan delapan singel, serta meraih banyak penghargaan.

Baca juga: Pakai Belangkon dan Kumis, Kenangan Dewi Gita Rayakan Hari Kartini

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X