Dua Tahun Berumah Tangga, Asty Ananta Merasa Seperti Masih Pacaran

Kompas.com - 23/04/2019, 09:20 WIB
Asty Ananta ditemui saat mengikuti aksi damai di depan gedung KPU RI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Asty Ananta ditemui saat mengikuti aksi damai di depan gedung KPU RI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Annastya Yuntia Ekawardani Ananta atau Asty Ananta mengatakan bahwa rumah tangganya saat ini sedang berada dalam momen yang begitu menyenangkan.

Menurut Asty, ia dan suami sedang merasakan fase di mana rumah tangga begitu indah untuk dijalani bersama.

"Mungkin kalau dua tahun masa pacaran ha-ha-ha, lagi bahagia-bahagianya, intinya lagi senang-senangnya, selalu bersyukur, indah," ucap Asty saat ditemui dalam sebuah acara di depan gedung KPU RI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

Baca juga: Asty Ananta: Saya Percaya Kita Semua Bisa Menjadi Bhineka Tunggal Ika

Perempuan kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 34 tahun lalu itu mengaku sangat bersyukur atas karunia yang ia rasakan saat ini.

Asty yang mengawali karier sebagai model majalah beranggapan bahwa suaminya Hendra Suyanto adalah orang yang sangat tepat menjadi pendampingnya.

"Bahagia, alhamdulillah semakin cinta, makin mengerti, saling mendukung menghargai," ujar Asty.

Asty sendiri menikah dengan Hendra pada 2 Oktober 2016 lalu. Pernikahan mereka digelar di sebuah hotel di Nusa Dua, Bali.

Baca juga: Fokus di Bidang Sosial, Asty Ananta Batasi Kesibukan di Industri Hiburan




Close Ads X