Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fokus di Bidang Sosial, Asty Ananta Batasi Kesibukan di Industri Hiburan

Kompas.com - 22/04/2019, 21:40 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Annastya Yuntia Ekawardani Ananta atau Asty Ananta, kini mulai mengurangi kesibukkan di dunia hiburan yang sebelumnya ia geluti.

Asty mengaku, hal itu karena saat ini dirinya sedang fokus di bidang sosial yang bisa memberi manfaat untuk orang banyak.

"Sekarang saya (sibuk) di dunia kesehatan, lebih banyak kerja di dunia sosial, pendidikan, dan kalau untuk shooting memang lebih banyak ambil yang live yang tahu jamnya," ucap Asty ditemui saat mengikuti aksi damai di depan gedung KPU RI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

Menurut Asty, dunia yang ia geluti saat ini telah mengantarkannya untuk lebih banyak membuat kegiatan yang membantu masyarakat.

Baca juga: Beralih Profesi, Asty Ananta Jadi Rekan Bisnis Suami

"Ya banyak cara berjuang untuk negeri ini, salah satunya melalui pendidikan. Bagi saya penting sekali melalui kesehatan, seminar-seminar kita berbagi ilmu, menurut saya itu salah satu berjuang di era seperti ini," ucapnya.

Wanita berusia 34 tahun ini menambahkan bahwa hal itu merupakan salah satu proses yang ia jalani dalam melakoni kehidupan.

"Setiap manusia selalu belajar, selalu berproses, baik secara akademis maupun kegiatan sehari-hari," imbuhnya.

Baca juga: Berbisnis Bareng, Asty Ananta dan Suami Belajar Satukan Perbedaan Pendapat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com