Fokus di Bidang Sosial, Asty Ananta Batasi Kesibukan di Industri Hiburan

Kompas.com - 22/04/2019, 21:40 WIB
Artis peran Asty Ananta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Asty Ananta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Annastya Yuntia Ekawardani Ananta atau Asty Ananta, kini mulai mengurangi kesibukkan di dunia hiburan yang sebelumnya ia geluti.

Asty mengaku, hal itu karena saat ini dirinya sedang fokus di bidang sosial yang bisa memberi manfaat untuk orang banyak.

"Sekarang saya (sibuk) di dunia kesehatan, lebih banyak kerja di dunia sosial, pendidikan, dan kalau untuk shooting memang lebih banyak ambil yang live yang tahu jamnya," ucap Asty ditemui saat mengikuti aksi damai di depan gedung KPU RI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

Menurut Asty, dunia yang ia geluti saat ini telah mengantarkannya untuk lebih banyak membuat kegiatan yang membantu masyarakat.

Baca juga: Beralih Profesi, Asty Ananta Jadi Rekan Bisnis Suami

"Ya banyak cara berjuang untuk negeri ini, salah satunya melalui pendidikan. Bagi saya penting sekali melalui kesehatan, seminar-seminar kita berbagi ilmu, menurut saya itu salah satu berjuang di era seperti ini," ucapnya.

Wanita berusia 34 tahun ini menambahkan bahwa hal itu merupakan salah satu proses yang ia jalani dalam melakoni kehidupan.

"Setiap manusia selalu belajar, selalu berproses, baik secara akademis maupun kegiatan sehari-hari," imbuhnya.

Baca juga: Berbisnis Bareng, Asty Ananta dan Suami Belajar Satukan Perbedaan Pendapat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X