Produser Eksekutif Beri Penjelasan soal Adegan Seks Arya Stark dalam Game of Thrones

Kompas.com - 23/04/2019, 14:48 WIB
Maisie Williams sebagai Arya Stark dalam Game of Thrones. HBOMaisie Williams sebagai Arya Stark dalam Game of Thrones.

KOMPAS.com - Game of Thrones dalam episodenya tadi malam mendadak mengejutkan penggemar lantaran adegan seks antara Arya Stark ( Maisie Williams) dan Gendry (Joe Dempsie).

Beberapa penggemar bahkan langsung berselancar ke Google untuk memastikan apa yang mereka tonton tidak buruk dan ilegal.

Dikutip dari Comicbook pada Selasa (23/4/2019), Produser Eksekutif David Benioff kepada The Hollywood Reporter menjelaskan alasan mereka memasukkan adegan itu ke dalam episode tersebut.

"Bagi kami, yang menarik dari episode ini adalah bahwa ini adalah 'malam terakhir kami bersama', dan saya pikir semua orang akan menghadapi akhir dengan cara yang berbeda," katanya.

Baca juga: INFOGRAFIK: Apa yang Akan Terjadi di Game of Thrones, Season 8?

"Beberapa karakter ingin bercinta untuk pertama kalinya karena mereka belum pernah melakukannya, dan karakter lain memilih mabuk sambil menyanyikan lagu. Semua orang menghadapi (akhir dunia) dengan cara yang berbeda," lanjut Benioff,

"Tetapi mereka semua menghadapinya dan itulah mengapa episode ini sangat penting bagi kami, karena semua karakter inilah yang telah kami ikuti sejak lama dan sekarang mereka menghadapi musuh bersama," imbuhnya.

Di satu sisi, Williams sempat mengira adegan itu lelucon ketika dia kali pertama kali mendengarnya. Tetapi para penulis naskah serius akan hal ini.

Kepada Entertainment Weekly, Williams mengatakan bahwa dia diberi kebebasan untuk memutuskan apa yang menurut dia nyaman.

"David dan (co-creator Dan Weiss) seperti, 'Anda dapat menunjukkan banyak atau sesedikit yang Anda inginkan,'" katanya.

Baca juga: Bintang Game of Thrones Sophie Turner Alami Depresi karena Komentar Warganet

"Jadi aku merahasiakan diriku. Kurasa tidak penting bagi Arya untuk membuat kejutan. Ini sebenarnya bukan tentang itu," lanjut Williams.

Sekarang adegan itu telah ditayangkan, Williams menjelaskan apa yang dia percaya tetang adegan yabf mengungkap karakternya.

"Itu benar-benar menarik karena hubungan yang sangat manusiawi untuk Arya," kata Williams.

"Ini adalah sesuatu yang dia hindari, sebuah emosi yang belum pernah kita lihat. David dan Dan berkata, 'Ini adalah akhir dunia, apa lagi yang akan Anda lakukan padanya?' Ini mungkin adalah saat di mana Arya menerima kematiannya. Sangat menarik melihat Arya menjadi sedikit lebih manusiawi, berbicara lebih normal tentang hal-hal yang ditakuti orang," lanjutnya menjelaskan.

Sebelum momen itu terjadi, Gendry sebelumnya tampak memberi Arya senjata khusus yang dia minta untuk memerangi pasukan The Night King. Dia kemungkinan akan memiliki kesempatan untuk menggunakan senjata dengan baik di episode minggu depan.



Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X