Umay Shahab Ingin Jadi Pengacara Kondang seperti Hotman Paris

Kompas.com - 23/04/2019, 17:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Umay Shahab berencana melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.

Saat ditemui dalam jumpa pers film Mahasiswi Baru di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019), Umay mengaku akan mengambil jurusan hukum dan politik.

"Sudah, dari sisi idealis dan realistis penginnya hukum politik, itu yang idealis. Kalau realistisnya mungkin kayaknya komunikasi," kata Umay.

Baca juga: Umay Shahab: Sebuah Penghargaan Bisa Akting Bareng Widyawati

Pemain sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib itu menyebutkan, dia ingin menjadi seperti pengacara kondang Hotman Paris.

"Pengin jadi (seperti) Om Hotman Paris. Gua senang aja berdebat mempertahankan argumen, senang membela, gitu. Kayaknya aspek itu ada di hukum," ucapnya.

Namun, hingga kini Umay belum memutuskan jurusan apa yang benar-benar dipilihnya. Umay memastikan bahwa dia akan melanjutkan kuliahnya di salah satu univeristas di Jakarta.

"Kayaknya sih ada beberapa pilihan. Masih ada pemikiran lagi kan September baru mulai. Kayaknya Binus atau LSPR," imbuh Umay.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.