Penggemar Berunjuk Rasa Minta Britney Spears "Dibebaskan"

Kompas.com - 24/04/2019, 11:15 WIB
Penyanyi Britney Spears menghadiri Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016).David Becker / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP Penyanyi Britney Spears menghadiri Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016).

KOMPAS.com - Penggemar Britney Spears melakukan unjuk rasa di Los Angeles, AS, pada Senin (22/4/2019), menuntut bintang pop itu dibebaskan dari fasilitas perawatan untuk kesehatan mental Spears.

Aksi protes fans tersebut dipicu oleh rumor yang beredar di internet yang menyebut bahwa Spears dirawat di sana di luar kehendaknya.

Sekelompok pengunjuk rasa berkumpul di luar West Hollywood City Hall dengan spanduk-spanduk bertuliskan "Bebaskan Britney" dan "Kebenaran Akan Membebaskannya". Protes itu disiarkan langsung di YouTube dan terdengar suara massa yang berteriak-teriak.

Baca juga: Britney Spears Jalani Perawatan Kesehatan Mental

"Hei, Larry Rudolph harus pergi," terdengar teriakan mereka yang mengklaim perawatan untuk Spears itu adalah keputusan manajer lamanya itu.

Spears diketahui mendaftarkan diri dalam program perawatan 30 hari pada Maret 2019, di tengah masalah kesehatan ayahnya. Pada hari Minggu Paskah, ia diberikan cuti satu hari untuk merayakan momen tersebut bersama keluarganya, berdasarkan laporan People.

Pada 4 Januari 2019, melalui Instagram, Spears berbicara tentang kesehatan ayahnya Jamie, mengatakan dia mengambil istirahat sementara karena ayahnya hampir meninggal dunia.

Baca juga: Britney Spears Rehat dari Pekerjaan karena Kondisi Kesehatan Ayahnya

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X