Nikita Mirzani Berencana Kunjungi Makam Olga Syahputra dan Jupe

Kompas.com - 25/04/2019, 11:08 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Presenter Nikita Mirzani mengaku akan berziarah ke makam sahabatnya, mendiang Olga Syahputra dan Julia Perez atau Jupe.

"Iya (ziarah ke makam Olga Syahputra). Semuanya dikunjungi, almarhum Jupe juga dikunjungi, kan ziarah," ucap Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019).

Rencananya, Nikita akan mengunjungi makam mendiang sahabatnya itu sebelum dirinya melahirkan anak ketiga yang diprediksi akan lahir minggu ini.

"Tanggal 27 April 2019 semua. Eh enggak, mungkin tanggal 26 April 2019, kayaknya besok," ungkap Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani, Billy Syahputra, dan Hilda Vitria Kompak di Sidang Perdana Kriss Hatta

Seperti biasa, kata Nikita, ia akan membawakan bunga favorit mendiang sahabatnya saat mengunjungi makamnya nanti.

"Enggak ada (persiapan), paling gitu-gitu doang, doa segala macam. Kalau Mama (Julia Perez) kan bunga sedap malam, Papa (Olga Syahputra) sukanya mawar, ya dibelikan mawar," imbuh Nikita.

Nikita sendiri menjalin persahabatan dengan Olga dan Jupe sudah cukup lama.

Sebagai informasi, presenter dan komedian Olga meninggal pada 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Sementara Jupe menyusul Olga pada 10 Juni 2017 saat menjalani perawatan akibat kanker serviks di RSCM.

Baca juga: Nikita Mirzani Yakin Laporannya Terkait Kuasa Hukum Kriss Hatta Akan Diproses

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.