Ammar Zoni dan Irish Bella Sepakat Puasa Handphone Sampai Akad Nikah

Kompas.com - 25/04/2019, 16:23 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar acara pengajian jelang pernikahan mereka di kawasan Cinere, Depok, Kamis (25/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAmmar Zoni dan Irish Bella menggelar acara pengajian jelang pernikahan mereka di kawasan Cinere, Depok, Kamis (25/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella sepakat untuk tidak menggunakan alat komunikasi apa pun hingga hari pernikahan mereka tiba.

Rencananya pasangan ini akan melangsungkan pernikahan di Pine Hill Cibodas, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu 28 April 2019.

"Setelah (pengajian) ini, ini terkahir kami ketemu. Kami ketemu lagi nanti Insya Allah di akad," kata Irish saat ditemui usai acara pengajian jelang pernikahan di kawasan Cinere, Depok, Kamis (25/4/2019).

"Dan kami sepakat untuk tidak memegang handphone," sambung Ammar.

Ammar mejelaskan, dia dan Irish ingin menghindari dunia media sosial demi menikmati proses persiapan pernikahan mereka.

Baca juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Deg-degan Sambut Hari Pernikahan

"Jadi tidak ada berhubungan dan kami juga tidak berhubungan dengan dunia luar juga. Jadi enggak ngecek Instagram dan lain-lain, jadi kami memang benar-benar fokus menikmati masa-masa kami sebelum nikah," jelas Ammar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Seninya di situ. Karena yang tadi saya bilang, semakin deg-degan dan ya mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir juga. Jadi sengaja kami sepakat untuk begitu karena ingin merasakan itu," lanjutnya.

Namun, itu tidak berarti akun Instagram mereka benar-benar tidak aktif. Ammar dan Irish akan menyerahkan akun media sosial mereka dikelola oleh seorang admin untuk sementara waktu.

"Iya maksudnya ada adminnya kalau untuk Instagram dan sosial media lain," imbuh Ammar.

Baca juga: Gelar Pengajian Sebelum Menikah, Ammar Zoni dan Irish Bella Tak Kuasa Menahan Air Mata

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.