Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Permintaan, Yura Yunita Bikin Merakit Konser di Jakarta

Kompas.com - 25/04/2019, 16:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menggelar konser Merakit Konser di Bandung, Jawa Barat, pada bulan lalu, pernyanyi Yura Yunita kembali menggelar konser yang sama di Jakarta malam ini, Kamis (25/4/2019) di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Saat ditemui sebelum acara, Yura mengungkap bahwa banyaknya permintaan membuat konser tunggal keduanya kembali digelar di Jakarta.

"Justru awalnya rencananya hanya buat di Bandung kemarin. Bulan lalu bikin Yura Merakit Konser Bandung," kata Yura.

"Setelah itu, ternyata saat aku bikin konser di Bandung, banyak sekali yang minta untuk bikin di kota berikutnya, salah satunya di Jakarta," sambungnya.

Baca juga: Yura Yunita Gandeng Teman Tuna Netra untuk Lagu Merakit

Menurut Yura, penonton konsernya di Bandung justru hampir 30 persennya datang dari Jakarta, Yoyjakarta, Surabaya, dari kota-kota lainnya.

"Dari Semarang juga ada yang dateng. Jadi banyak sekali yang minta 'Ayo dong Kak, bikin lagi Kak, please', waktu kemarin di Bandung sold out dalam beberapa hari, makanya bikin juga di Jakarta," ucao pelantun tembang "Berawal dari Kata" itu.

Untuk konser di Jakarta, pihak penyelenggara masih menyediakan tiket yang dapat dibeli secara langsung di lokasi dengan jumlah yang terbatas.

"Sekitar 1200-1300 kapasitas di sini, jadi kami punya seat kurang dari 100, jadi tolong sampai kan. Siapa cepat, dia dapat," timpal Deddy, perwakilan dari Langit Musik.

Baca juga: RAN dan Yura Yunita Tampil Enerjik di Panggung Line Concert Yogyakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com