Banyak Permintaan, Yura Yunita Bikin Merakit Konser di Jakarta

Kompas.com - 25/04/2019, 16:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menggelar konser Merakit Konser di Bandung, Jawa Barat, pada bulan lalu, pernyanyi Yura Yunita kembali menggelar konser yang sama di Jakarta malam ini, Kamis (25/4/2019) di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Saat ditemui sebelum acara, Yura mengungkap bahwa banyaknya permintaan membuat konser tunggal keduanya kembali digelar di Jakarta.

"Justru awalnya rencananya hanya buat di Bandung kemarin. Bulan lalu bikin Yura Merakit Konser Bandung," kata Yura.

"Setelah itu, ternyata saat aku bikin konser di Bandung, banyak sekali yang minta untuk bikin di kota berikutnya, salah satunya di Jakarta," sambungnya.

Baca juga: Yura Yunita Gandeng Teman Tuna Netra untuk Lagu Merakit

Menurut Yura, penonton konsernya di Bandung justru hampir 30 persennya datang dari Jakarta, Yoyjakarta, Surabaya, dari kota-kota lainnya.

"Dari Semarang juga ada yang dateng. Jadi banyak sekali yang minta 'Ayo dong Kak, bikin lagi Kak, please', waktu kemarin di Bandung sold out dalam beberapa hari, makanya bikin juga di Jakarta," ucao pelantun tembang "Berawal dari Kata" itu.

Untuk konser di Jakarta, pihak penyelenggara masih menyediakan tiket yang dapat dibeli secara langsung di lokasi dengan jumlah yang terbatas.

"Sekitar 1200-1300 kapasitas di sini, jadi kami punya seat kurang dari 100, jadi tolong sampai kan. Siapa cepat, dia dapat," timpal Deddy, perwakilan dari Langit Musik.

Baca juga: RAN dan Yura Yunita Tampil Enerjik di Panggung Line Concert Yogyakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.