Yura Yunita Siapkan Suguhan Spesial untuk Merakit Konser Jakarta

Kompas.com - 25/04/2019, 17:11 WIB
Yura Yunita saat ditemui sebelum konser Merakit Konser Jakarta, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAYura Yunita saat ditemui sebelum konser Merakit Konser Jakarta, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita menyiapkan suguhan spesial untuk Merakit Konser Jakarta yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

Sebelumnya, Yura telah mengelar konser yang sama di Bandung pada Maret lalu.

"Sebenarnya ada yang sama tapi juga ada beberapa yang spesial. Yang pasti enggak disangka sama teman-teman ada juga bentuk kolaborasi lain yang berbeda dengan yang di Bandung," kata Yura saat ditemui sebelum konser.

Baca juga: Banyak Permintaan, Yura Yunita Bikin Merakit Konser di Jakarta

Namun sayangnya, Yura enggan menyebutkan siapa saja nama musisi yang dia gandeng dalam konser yang akan dimulai lukul 19.00 WIB malam nanti.

Di satu sisi yura bercerita, meski persiapan konser di Jakarta hanya satu bulan, proses latihan berjalan dengan lancar dan penuh emosional.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pokoknya proses latihan kemarin juga sangat emosional sekali di studio. Kita beberapa hari latihan di studio benar-benar enggak kuat, enggak kuasa menahan air mata," ucap Yura.

Pelantun lagu "Intuisi" itu berharap malam ini dia bisa mengendalikan emosinya di atas panggung.

"Mudah-mudahan nanti malam bisa bernyanyi dan tidak terlalu emosional seperti latihan kemarin," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.