Yura Yunita Tak Menyangka Merakit Konser Bandung Banjir Air Mata

Kompas.com - 25/04/2019, 17:47 WIB
Yura Yunita saat ditemui sebelum konser Merakit Konser Jakarta, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAYura Yunita saat ditemui sebelum konser Merakit Konser Jakarta, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita mengatakan, bahwa Merakit Konser Bandung yang digelar Maret lalu itu berlangsung di luar ekspektasinya.

Kata Yura, sebagian besar penonton tak kuasa menitikkan air mata mereka menyaksikan aksi panggung Yura.

"Wah itu bener-bener di luar ekspektasi aku malah," kata Yura saat ditemui sebelum konser Merakit Konser Jakarta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

"Dari teman-teman yang datang luar biasa seru tapi yang di luar ekspektasi adalah hampir 80 persen yang datang menitikkan air mata," sambungnya.

Baca juga: Yura Yunita Siapkan Suguhan Spesial untuk Merakit Konser Jakarta

"Bisa dilihat review-nya di highlight instagram stories aku. Nangisnya tuh benar-benar yang nangis keluar air mata gitu," tambah pelantun tembang "Harus Bahagia" itu.

Yura pun ingin momen berharga yang dia alami saat konser di Bandung terulang kembali dalam konser keduanya malam ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Banyak sekali sih momen-momen yang enggak terlupakan. Mungkin enggak bisa diceritain sekarang, mungkin kalian juga harus turut merasakan momen-momen yang tak terlupakan bisa terulang kembali di Yura Merakit Jakarta nanti malam," ucap Yura.

Yura akan banyak membagikan pengalaman personalnya yang dia tuangkan ke dalam lagu-lagu, yang kemudian dikemas menjadi sebuah sajian spesial untuk konser ini.

"Yang pasti banyak momen yang berkesan dan bukan cuma buat aku sebagai musisi, tapi aku sebagai seorang perempuan. Ya kisah-kisah personal aku kisahkan di setiap cerita di Konser Merakit," imbuhnya.

Baca juga: Banyak Permintaan, Yura Yunita Bikin Merakit Konser di Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.