Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yura Yunita Tak Menyangka Merakit Konser Bandung Banjir Air Mata

Kompas.com - 25/04/2019, 17:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita mengatakan, bahwa Merakit Konser Bandung yang digelar Maret lalu itu berlangsung di luar ekspektasinya.

Kata Yura, sebagian besar penonton tak kuasa menitikkan air mata mereka menyaksikan aksi panggung Yura.

"Wah itu bener-bener di luar ekspektasi aku malah," kata Yura saat ditemui sebelum konser Merakit Konser Jakarta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

"Dari teman-teman yang datang luar biasa seru tapi yang di luar ekspektasi adalah hampir 80 persen yang datang menitikkan air mata," sambungnya.

Baca juga: Yura Yunita Siapkan Suguhan Spesial untuk Merakit Konser Jakarta

"Bisa dilihat review-nya di highlight instagram stories aku. Nangisnya tuh benar-benar yang nangis keluar air mata gitu," tambah pelantun tembang "Harus Bahagia" itu.

Yura pun ingin momen berharga yang dia alami saat konser di Bandung terulang kembali dalam konser keduanya malam ini.

"Banyak sekali sih momen-momen yang enggak terlupakan. Mungkin enggak bisa diceritain sekarang, mungkin kalian juga harus turut merasakan momen-momen yang tak terlupakan bisa terulang kembali di Yura Merakit Jakarta nanti malam," ucap Yura.

Yura akan banyak membagikan pengalaman personalnya yang dia tuangkan ke dalam lagu-lagu, yang kemudian dikemas menjadi sebuah sajian spesial untuk konser ini.

"Yang pasti banyak momen yang berkesan dan bukan cuma buat aku sebagai musisi, tapi aku sebagai seorang perempuan. Ya kisah-kisah personal aku kisahkan di setiap cerita di Konser Merakit," imbuhnya.

Baca juga: Banyak Permintaan, Yura Yunita Bikin Merakit Konser di Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com