Yura Yunita Boyong 30 Musikus ke Atas Panggung Merakit Konser Jakarta

Kompas.com - 25/04/2019, 17:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita memboyong 30 musikus yang bakal dia libatkan dalam Merakit Konser Jakarta yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

Sebelumnya, Yura telah mengelar konser yang sama di Bandung pada Maret lalu.

"Lebih dari 30 orang yang ada di atas panggung. Jadi banyak sekali yang beda dari yang di Bandung," kata Yura saat ditemui sebelum konser.

Namun, Yura enggan membeberkan siapa saja nama-nama musisi yang turut terlubat dalam konser keduanya itu.

"Sesungguhnya saat ini ingin aku sampai kan tapi nanti malam bisa melihat langsung siapa kolaborator yang bisa turut serta di atas panggung ini," ucap Yura.

Baca juga: Yura Yunita Tak Menyangka Merakit Konser Bandung Banjir Air Mata

Yura menyebutkan, dia akan memberikan konsep panggung berbeda yang lebih spesial dari sebelumnya.

"Untuk konsep panggung yang pasti ada beberapa tambahan, visual, tata lighting yang berbeda dari yang di Bandung yang pasti akan ada banyak penambahan dari banyak layer," sambungnya.

Untuk konser di Jakarta, pihak penyelenggara masih menyediakan tiket yang dapat dibeli secara langsung di lokasi dengan jumlah yang terbatas.

"Sekitar 1.200-1.300 kapasitas di sini, jadi kita punya seat kurang dari 100. Jadi tolong sampaikan, siapa cepat dia dapat," tambah Deddy, perwakilan dari Langit Musik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.