Anji Tuntaskan Janji kepada Lucinta Luna

Kompas.com - 27/04/2019, 08:49 WIB
Erdian Aji Prihartanto menghadiri malam penganugerahan SCTV Music Awards 2019 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanErdian Aji Prihartanto menghadiri malam penganugerahan SCTV Music Awards 2019 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji mendapatkan berbagai reaksi positif dan negatif dari warganet, setelah mengajak Lucinta Luna kolaborasi dalam vlog-nya.

Anji mengungkapkan alasannya melakukan hal itu, karena dirinya sudah berjanji. Saat itu secara tidak sengaja dalam sebuah vlog lain, Anji akan memberikan wadah kepada Lucinta di dalam vlognya bila bisa menghasilkan karya.

Setelah Lucinta merilis singel berjudul "Tanpa Status" yang dirilis pada kanal YouTube-nya, Anji pun menuntaskan janjinya tersebut.

"Saat Lucinta Luna merilis lagu, kenapa enggak saya kasih tempat? Saya memang berkolaborasi sama Lucinta Luna memang bahas lagunya yang 'Tanpa Status'," ujar Anji di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019).

Baca juga: Anji: Banyak yang Belum Baca Lengkap, Tapi Tolak RUU Permusikan dengan Keras

Anji mengaku takjub bahwa lagu Lucinta berhasil menempati posisi nomor satu sebagai trending topic di YouTube, meski yang tidak menyukai lebih banyak daripada yang menyukai. Berdasarkan pantauan Kompas.com Sabtu (27/4/2019), jumlah like hanya 64.000 sedangkan dislike diangka 276 ribuan.

"Dia, kan, memang enggak bisa di TV, dia enggak boleh di TV, pada saat dia merilis karya menurut saya adil berbagi tempat. Karena chanel saya buat promosi teman-teman juga, buat Lucinta Luna juga," kata Anji.

Lantas bagaimana menurut Anji, apakah Lucinta sudah layak menjadi seorang penyanyi?

"Berat nih," ujar Anji yang tidak bisa menyebutnya dalam sebuah kata-kata.

Meski demikian, Anji berbagi tips untuk Lucinta Luna jika ingin bertahan di industri musik Tanah Air.

"Tetap semangat berkarya dong. Siapa pun kalau kasih pesan, misalnya, ke Ari Lasso juga semangat berkarya ke Lucinta juga baru merilis lima single begitu semangat berkarya dan terus perbaiki kualitas suara. Semua penyanyi harus perbaiki kualitas suara," tutup Anji.


Baca juga: Anji: Keringat Saya Sebesar Jagung gara-gara Ulah Saga

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X