Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Kali Jadi Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Rossa Kegirangan

Kompas.com - 27/04/2019, 09:19 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa memenangi kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop dalam malam penganugerahan SCTV Music Awards 2019 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019). Rossa mengatakan bahwa pada 2018 lalu, ia juga menyabet kategori penghargaan serupa.

"Tahun lalu aku menang juga. Astagaaa alhamdulillah. Mau ucapin terima kasih buat pencinta Rossa yang di rumah yang sudah nge-vote, SMS, media sosial, yang sudah support aku terima kasih banyak banyak banyak banyak banyak," kata Rossa.

Dalam kategori ini, Rossa menyisihkan para juniornya. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, dan Raisa Andriana.

Baca juga: Antre Empat Jam, Rossa Tetap Semangat Mencoblos di Milan

Menurut Rossa, pada usianya yang sudah tidak muda lagi ini, penghargaan seperti ini merupakan sebuah apresiasi untuknya agar terus berkarya.

Bagi Rossa, misinya dalam bernyanyi adalah menelurkan karya dan memuaskan penonton dalam setiap penampilannya.

"Penghargaan apa yang mau aku dapatkan, aku enggak pernah aku pikirkan. Buat aku adalah berkarya dan berkarya. Aku dikasih award itu bonus di karier aku," kata dia.

Baca juga: Rossa Menangis Saat Dengar Lagu Baru Cakra Khan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com