Pascacerai, Ramon Y Tungka Mengaku Banyak Didekati Wanita

Kompas.com - 29/04/2019, 16:15 WIB
Artis peran Ramon Y Tungka dalam jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Ramon Y Tungka dalam jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ramon Y Tungka mengaku telah didekati banyak wanita pasca bercerai dengan Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009 yang telah Ramon nikahi sejak 2012 lalu.

Namun pria berusia 34 tahun ini mengaku tak ingin terburu-buru mencari pendamping hidup.

"Saya mah yang datangi (dekati) banyak. Saya santai sih orangnya," ujar Ramon dalam jumpa pers di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019).

Pria yang terkenal setelah membintangi film Ekskul ini menyatakan, bahwa dirinya membuka kemungkinan untuk kembali menjalin hubungan asmara, jika sudah menemukan wanita yang sesuai dengan kriterianya.

Baca juga: Pernikahan Ramon Y Tungka-Qory Sandioriva Berakhir Secara Verstek

"Tergantung (kriteria) guenya dong, kalau bukanya bagus gua masuk," Ujar Ramon sambil tertawa.

Ramon kini memilih lebih fokus untuk meniti karier dan menikmati hobi traveling-nya, dengan melakukan ekspedisi ke berbagai tempat ekstrem di dunia.

Bahkan dalam beberapa bulan ke depan, Ramon akan melakukan ekspedisi ke beberapa gunung dan laut di wilayah Argentina dan Ekuador.

"Kesibukan masih sama paling jalan-jalan aja, sama mempersiapkan ekspedisi-ekspedisi besar gitu. Ini sudah masuk bulan April, Mei di mana gunung sudah mulai buka (untuk didaki), laut juga sudah mulai buka, artinya saya akan genjot (realisasikan)," imbuh Ramon.

Ramon menikah dengan Qory selama 6 tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah pada medio tahun 2018 lalu.

Dari pernikahan tersebut, Ramon dan Qory dikaruniai seorang anak laki-laki yang kini berusia 5 tahun.

Baca juga: Ramon Y Tungka Rela Lepas Tawaran Syuting Film demi Hobi



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X