Gelar Konser di Jakarta, Ed Sheeran Bawa Koki Pribadi

Kompas.com - 29/04/2019, 20:23 WIB
Ed Sheeran menghadiri acara  Z100s iHeartRadio Jingle Ball 2017 di Madison Square Garden, New York, pada 17 Desember 2017. AFP PHOTO / KENA BETANCUREd Sheeran menghadiri acara Z100s iHeartRadio Jingle Ball 2017 di Madison Square Garden, New York, pada 17 Desember 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran siap menggelar konser di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019) mendatang.

CEO PK Entertaiment, promotor konser Ed Sheeran Divide Tour 2019 Jakarta, Peter Harjani menyebutkan bahwa Sheeran akan membawa koki pribadi untuk menyajikan hidangan yang akan dia makan selama di Indonesia.

Hal itu disebutkan Peter dalam jumpa pers jelang Konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

"Kita masih finalisasi soal main course-nya. Tapi dia akan bawa personal chef, chef akan standby tapi kita akan sediakan kitchen khusus untuk chef-nya," kata Peter.

Baca juga: Ed Sheeran Bakal Bawa Tamu Istimewa Saat Konser di Jakarta

Pihak promotor akan menyiapkan dapur khusus, serta dua orang asisten koki dari Indonesia untuk Sheeran.

"Kita siapkan juga dua asisten buat chef-nya yang disiapkan oleh lokal, kita bantu buat beli makanannya, in case apapun yang kita siapkan dia enggak makan," sambungnya.

Ed Sheeran rupanyan hanya mengonsumsi hidangan laut dan rencananya promotor juga akan menyajikan menu berbagai es Indonesia, dari es campur sampai es sirsak.

Baca juga: Perlu 10 Hari untuk Bangun Panggung Konser Ed Sheeran

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X