Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso Cari Penyanyi Berbakat di Rumah Karaoke

Kompas.com - 29/04/2019, 21:46 WIB
Irfan Maullana

Editor

 
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso mulai melebarkan sayapnya sebagai pebisnis dengan membuka rumah karaoke The Legend di Plaza Festival. 
 
"Saya melihat ini sebuah bisnis hiburan yang sehat. Bernyanyi adalah terapi yang baik buat kita. Jadi motto kami singing is healing, karena nyanyi menyehatkan. Kami ingin memberikan experience menjadi legend," katanya di Jakarta, Senin (29/4/2019). 
 
Lasso mengungkap alasannya berbisnis rumah karaoke yang memiliki nilai investasi sebesar Rp 5 miliar itu. 
 
 
"Karena saya mendapatkan segala sesuatu dari dunia nyanyi, kesuksesan dan ketenaran.
Saya senang berkarya, berpikir ini tidak hanya tabungan, tetapi sebuah karya," ungkapnya. 
 
Lebih jauh, kendati masih hijau di bisnis bidang ini, Lasso tak takut menghadapi ketatnya persaingan. Dia mengaku punya strategi jitu.
  
"Persaingan koraoke memang ketat, tapi kami menawarkan experience yang berbeda. Saya ingin setiap orang bisa merasakan sebagai legend. Bisa bernyanyi dengan nyaman karena sound yang baik, lagu yang lengkap," ungkap Lasso. 
 
Tak sebatas mencari rupiah dari bisnis ini, Lasso juga mencari penyanyi berbakat di dalam rumah karaokenya. Setiap bulan, The Legend diam-diam menyeleksi mereka yang sedang berkaraoke guna mendapatkan kesempatan manggung bersama Lasso atau bahkan rekaman.
 
"Kami per bulan mencari 'legend of the month'. Nantinya pemenang bukan hanya saya ajak manggung, tetapi mungkin kalau bagus saya ajak rekaman," kata Lasso berjanji.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com