Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso dan Java Jive Gelar Konser Satu Nada Satu Cinta di Hari Valentine

Kompas.com - 06/02/2019, 20:59 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ari Lasso (46) bersama grup band Java Jive menggelar konser "Satu Nada Satu Cinta" yang akan berlangsung tepat di hari Valentine, 14 Februari 2019 di Live Space, SCBD, Jakarta Selatan.

Nantinya, kata Ari Lasso, ia akan mengajak serta seorang pemain violin muda berbakat.

"Persiapan baru besok Ari Lasso dan band akan mengajak musisi yang lain untuk berkolaborasi di atas panggung dari lagu pertama, hingga lagu akhir. Seorang pemain violin untuk memperindah mempersyahdu lagu-lagu Ari Lasso," kata Ari dalam jumpa pers konser Satu Nada Satu Cinta di Hotel Ibis Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019).

Pelantun "Misteri Ilahi" ini juga akan membawakan lagu-lagu milik Dewa 19.

Baca juga: Once Mekel: Dul Terharu karena Harusnya Ahmad Dhani yang Main dengan Dewa 19

"Akan menyanyi 13 sampai 17 lagu, durasinya 1,5 jam. Kayaknya ada lagu Dewa 19 seperti biasa, tapi tidak banyak mungkin dua atau tiga lagu," ujarnya.

Dalam konsernya nanti, Ari berjanji akan lebih intim dengan para penonton.

"Saya begini, lagu-lagu saya sudah 25 tahun, rata-rata sudah panjang usianya. lebih kepada bagaimana membuat konser lebih intimade. Jadi lebih melibatkan teman-teman bukan sekedar nonton, tapi melibatkan mereka sehingga mereka punya pengalaman yang bisa di kenang, konsepnya lebih intimade," ucapnya.

Sementara terkait kemungkinan adanya kolaborasi dengan grup band Java Jive, pemain bas Noey mengatakan bahwa hal itu bisa saja terjadi dalam konser nanti.

Baca juga: Danny Java Jive Menjelma Jadi Axl Rose di The 90s Festival 2018

"Kita sudah berlatih dengan sangat rajin. Java Jive kan semuanya di Bandung, jadi kalau memungkinkan kita kolaborasi sih, ya semoga bisa terjadi sesuatu yang mengejutkan," ujar Noey.

Konser Satu Nada Satu Hati akan dibagi dalam beberapa segmen di mana penampilan akan dibuka dengan grup band Java Jive dan acara puncaknya adalah penampilan Ari Lasso.

Konser ini akan mengajak penontonnya bernostalgia dengan lagu-lagu Java Jive dan Ari Lasso yang tenar pada 1990-an.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com