Persiapan Ramadhan, Shireen Sungkar Perhatikan Kesehatan Keluarga

Kompas.com - 30/04/2019, 10:03 WIB
Artis peran Shireen Sungkar saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Shireen Sungkar saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shireen Sungkar dan keluarga mulai mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal hitungan hari.

Istri artis peran Teuku Wisnu ini mengatakan kesehatan adalah perhatian utamanya agar ibadah puasa Ramadhan kali ini berjalan lancar.

Hal ini disampaikan oleh Shireen dalam sebuah acara di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

"Ini sudah mulai karena ini anak-anak baru sembuh, baru mau sembuh tiga-tiganya. Biasanya sibuk urusi anak sakit, maminya nih yang sakit. Jadi memang lebih ke kesehatan, penginnya puasa fit badannya," ucap Shireen.

Shireen menuturkan baru-baru ini anak-anaknya mengalami gangguan kesehatan. Ia bersyukur saat ini mereka sudah mulai pulih.

"Kasihan pada sariawan jadi enggak ada yang mau ngomong, enggak ada yang mau makan. Stress itu... karena melihat mereka sariawan tapi empat hari sudah selesai (sembuh)," ungkapnya.

Pada Ramadhan tahun ini pun, Shireen mulai memperkenalkan ibadah puasa pada anak-anaknya agar semakin mengerti apa itu makna berpuasa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pernah Diprotes Suami, Shireen Sungkar Rajin Merawat Rambut

"Adam tahun ini mulai dikasih tahu tapi belum puasa, baru diperkenalkan kenapa ada puasa, kenapa Mami puasa, kisahnya seperti apa," ucap wanita berusia 27 tahun ini.

Selain itu, perempuan yang terkenal lewat sinetron Cinta Fitri ini, sebisa mungkin ingin menciptakan suasana Ramadhan yang meriah di rumah.

"Iya biasanya berbuka bareng karena kami enggak ada yang nerima acara buka puasa. Kalau sahur pada tidur sih, yang kecil-kecil aku enggak bangunin. Jadi pas buka puasa aku pengin bikin hal itu yang mereka kangenin setiap tahunnya," imbuhnya.

Baca juga: Shireen Sungkar: Kalau Perawatan Rambut Aku Pakai Terapi Plus-plus



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X