Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persiapan Ramadhan, Shireen Sungkar Perhatikan Kesehatan Keluarga

Kompas.com - 30/04/2019, 10:03 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shireen Sungkar dan keluarga mulai mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal hitungan hari.

Istri artis peran Teuku Wisnu ini mengatakan kesehatan adalah perhatian utamanya agar ibadah puasa Ramadhan kali ini berjalan lancar.

Hal ini disampaikan oleh Shireen dalam sebuah acara di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

"Ini sudah mulai karena ini anak-anak baru sembuh, baru mau sembuh tiga-tiganya. Biasanya sibuk urusi anak sakit, maminya nih yang sakit. Jadi memang lebih ke kesehatan, penginnya puasa fit badannya," ucap Shireen.

Shireen menuturkan baru-baru ini anak-anaknya mengalami gangguan kesehatan. Ia bersyukur saat ini mereka sudah mulai pulih.

"Kasihan pada sariawan jadi enggak ada yang mau ngomong, enggak ada yang mau makan. Stress itu... karena melihat mereka sariawan tapi empat hari sudah selesai (sembuh)," ungkapnya.

Pada Ramadhan tahun ini pun, Shireen mulai memperkenalkan ibadah puasa pada anak-anaknya agar semakin mengerti apa itu makna berpuasa.

Baca juga: Pernah Diprotes Suami, Shireen Sungkar Rajin Merawat Rambut

"Adam tahun ini mulai dikasih tahu tapi belum puasa, baru diperkenalkan kenapa ada puasa, kenapa Mami puasa, kisahnya seperti apa," ucap wanita berusia 27 tahun ini.

Selain itu, perempuan yang terkenal lewat sinetron Cinta Fitri ini, sebisa mungkin ingin menciptakan suasana Ramadhan yang meriah di rumah.

"Iya biasanya berbuka bareng karena kami enggak ada yang nerima acara buka puasa. Kalau sahur pada tidur sih, yang kecil-kecil aku enggak bangunin. Jadi pas buka puasa aku pengin bikin hal itu yang mereka kangenin setiap tahunnya," imbuhnya.

Baca juga: Shireen Sungkar: Kalau Perawatan Rambut Aku Pakai Terapi Plus-plus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com