Ruben Onsu: Sarwendah Tan Lebih Menikmati Kehamilan Kedua

Kompas.com - 30/04/2019, 15:52 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah Tan ditemui di Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Senin (22/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITARuben Onsu dan Sarwendah Tan ditemui di Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Senin (22/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengatakan bahwa istrinya, Sarwendah Tan, lebih santai dan menikmati saat mengandung anak keduanya.

"Memang setiap anak beda-beda hamilnya. Kalau ini Wenda enjoy banget," ujar Ruben Onsu di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Ruben hanya khawatir soal pola tidur istrinya yang tidak teratur. Kalau Sarwendah bangun terlalu pagi, kata Ruben, istrinya pasti akan merasakan mual.

"Enggak bisa bangun pagi. Bangun pagi bisa, cuma, mualnya sampai malam. Jadi normalnya Wenda bangun sampai jam 10 pagi dan sampai malam bagus terus (kondisinya)," ucap Ruben.

Usia kandungan Sarwendah saat ini sudah menginjak delapan bulan. Ia akan melakukan persalinan di Singapura.

Baca juga: Istri Hamil Anak Kedua, Ruben Onsu Kebanjiran Kado

Sarwendah akan berangkat pada 10 Mei 2019 bersama putri mereka, Thalia Putri Onsu, dan beberapa asisten rumah tangganya.

Sedangkan Ruben akan menyusul bila pekerjaannya di Jakarta sudah selesai.

"Lagi packing-packing sih sekarang. Kalau beli newborn sih kayaknya enggak banyak. Belajar dari pengalaman kemarin, Thalia, newborn cuma dipakai 10 hari selebihnya enggak terpakai," kata Ruben.

Baca juga: Demi Istri, Ruben Onsu Akan Bawa Tukang Urut ke Singapura

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X