Rinaldy Yunardi Sebut Taylor Swift Ingin Korsase Rancangannya Jadi Hak Milik

Kompas.com - 02/05/2019, 14:46 WIB
Penyanyi Taylor Swift mengenakan kalung berupa korsase bunga merah karya desainer Indonesia Rinaldy Yunardi untuk sampul album terbarunya. Instagram/Rinaldy YunardiPenyanyi Taylor Swift mengenakan kalung berupa korsase bunga merah karya desainer Indonesia Rinaldy Yunardi untuk sampul album terbarunya.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana Rinaldy Yunardi mengatakan bahwa penyanyi internasional Taylor Swift menyukai kalung korsase rancangannya.

Kata Rinaldy, hal itu diketahui dari keinginan Taylor Swift untuk memiliki korsase berbentuk bunga mawar merah tersebut.

"Kemarin saya dengar Taylor Swift minta itu korsase jadi koleksi pribadinya, ya sudahlah saya kasih saja lah," ucap Rinaldy kepada Kompas.com via telepon, Kamis (2/5/2019).

Menurut Rinaldy, ia memberikan kalung korsase tersebut secara cuma-cuma tanpa bayaran sedikitpun.

"Kasih saja cuma-cuma, bahagia banget gitu loh seorang Taylor Swift ingin memiliki karyaku. Kapan lagi coba," ujarnya.

Rinaldy justru bangga karena pelantun "Blank Space" itu mau memiliki karyanya sebagai koleksi aksesori pribadi.

Baca juga: Taylor Swift Kembali Kenakan Aksesori Karya Perancang Busana Indonesia

"Kalau hadiah buat dia (Taylor Swift) ya saya kasih sajalah, mumpung dia mau dan suka ya saya kasih. Bahagia banget. Kayak Madonna tahun lalu dia minta (aksesori) ya saya kasih saja," kata dia.

Kendati demikian, Rinaldy enggan menyebutkan berapa nominal yang harus dikeluarkan untuk memiliki aksesori miliknya tersebut.

Yang terpenting bagi Rinaldy karyanya bisa dinikmati dan diterima banyak orang.

Sebelumnya Taylor Swift terlihat berpose anggun sembari mengenakan korsase tersebut untuk salah satu foto promosi yang menyertai singel barunya, "ME !".

Lagu hasil kolaborasi dengan Brendon Urie, personel Panic! at The Disco tersebut telah dirilis pada Kamis (25/4/2019) lalu.

Baca juga: Boy William Undang Taylor Swift Jadi Bintang Tamu Nebeng Boy

Selain itu, dalam video klip "ME" Taylor Swift juga tampil dengan mengenakan skirt atau rok rancangan desainer Indonesia lainnya, yakni Monica Ivena yang juga satu manajemen dengan Rinaldy di butik fashion The Clique.

Taylor Swift terlihat menggunakan rok tulle bergelombang berwarna peach yang dipadukan dengan atasan sleeveless ruffle dengan warna yang serasi.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X