Shooting Bersama Suku Baduy, Pengalaman Tak Terlupakan bagi Endhita Wibisono

Kompas.com - 03/05/2019, 12:16 WIB
Artis peran Endhita Wibisono saat ditemui di gala premiere film Ambu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Endhita Wibisono saat ditemui di gala premiere film Ambu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Terlibat dalam film Ambu, artis peran dan model Endhita Wibisono (43) berkesempatan menjalani shooting bersama suku Baduy. Bagi dia, ini menjadi pengalaman tak terlupakan.

"Bagus banget, menurut aku, aku sangat berterima kasih karena aku bergabung di film Ambu. Karena aku telah melihat keindahan Baduy dan bersama suku Baduy. Itu suatu pengalaman tak terlupakan," kata Endhita pada gala premiere film Ambu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Endhita merasakan suasana berbeda selama shooting di desa Baduy di Lebak, Banten tersebut.

"Karena aku pengin banget balik lagi ke sana, tapi aku juga enggak kerja. Tapi aku menikmati pemandangan, aku kangen banget sama suasana yang menyejukkan hati," kata Endhita lagi.

Film Ambu bercerita tentang seorang perempuan Baduy bernama Fatma ( Laudya Cynthia Bella).

Baca juga: Untuk Ambu, Widyawati Kembali Menyanyi

Suatu hari ia memutuskan meninggalkan kampung dan Ambu (Ibu) Misnah, diperankan oleh Widyawati, untuk mengejar cintanya, seorang pemuda dari Jakarta.

Beberapa tahun berlalu, Fatma pulang kembali ke Baduy. Kini ia membawa anaknya, Nona (Lutesha). Namun Ambu Misnah menolaknya.

Film karya sutradara Farid Dermawan ini akan mulai tayang pada 16 Mei 2019 mendatang.




Close Ads X