Raditya Dika Tegang Saat Belajar Gendong Anak Pertamanya

Kompas.com - 07/05/2019, 13:00 WIB
Komedian tunggal Raditya Dika saat ditemui dalam jumpa pers film Single Part 2 di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Komedian tunggal Raditya Dika saat ditemui dalam jumpa pers film Single Part 2 di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Wajah komedian tunggal Raditya Dika (34) tampak begitu tegang saat belajar menggendong anak pertamanya yang diberi nama Alinea Ava Nasution.

Hal itu terlihat dari unggahan Raditya di akun Instagram miliknya. Di akun tersebut, Raditya mengunggah video singkat saat dia menggendong Alinea.

Sementara istrinya Anissa Aziza tampak begitu cemas melihat pemain film Koala Kumal itu mendekap anak pertama mereka.

"Sungguh tiada yang lebih tegang dibandingkan belajar menggendong anak sendiri," tulis Raditya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (7/5/2019).

Unggahan itu pun mendapatkan komentar dari para pengikutnya. Ada yang ikut was-was melihatnya, ada pula yang malah menertawakan Raditya Dika.

Baca juga: Raditya Dika Kosongkan Jadwal demi Sambut Kelahiran Anak Pertamanya

"Bang radit yang gendong, gw yang deg2an.. Kaku banget dah," tulis seorang warganet.

"Bang radit takut, kak anisa lebih takut lagi ngeliatnya," sambung yang lainnya.

"Hahaha kaku banget bang, kek gendong es," tulis pengguna Instagram yang lain.

Sebelumnya, istri Raditya Dika, Anissa Aziza melahirkan pada Senin (6/5/2019). Kelahiran anak pertama pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 itu langsung diunggah di Instagram Raditya Dika.

Dalam unggahannya, pemain film Target tersebut memajang foto tangan kecil bayi yang menggenggam telunjuknya dan Anissa.

"Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution. Semoga seperti namamu kamu bisa menjadi alinea pembuka, memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua," tulis Raditya.

Baca juga: Selamat, Raditya Dika Dikaruniai Anak Pertama

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X