Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro Bebaskan Anak-anaknya Bercita-cita

Kompas.com - 08/05/2019, 15:28 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan komedian Tora Sudiro memberi kebebasan pada anaknya untuk menjalani apa yang dia mau. Ia tidak memaksakan keinginannya pada mereka.

"Saya cuma pengin dia jadi anak yang baik saja. Terserah anak mau jadi apa, enggak pernah ngarahin. Gua sendiri enggak punya arah," ucap Tora saat ditemui di acara "True Wanderer Wrangler" di BMW Motorrad Indonesia, kawasan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Tora mengatakan ia selalu mendukung kegiatan anaknya. Salah satunya yang dilakukan putri keduanya, Nayara Nayara Kanahaya Sudiro.

Nayara diketahui kerap mengikuti kompetisi dansa, bahkan ia berhasil menjadi juara dalam kompetisi dansa kelas dunia World of Dance, beberapa waktu lalu.

Atas hal itu, Tora merasa dukungan yang ia berikan tak sia-sia. Rasa ragu yang sempat menyelimutinya kini sirna.

Baca juga: Meski Dilarang Mieke Amalia, Tora Sudiro Tetap Tambah Koleksi Moge

"Bangga karena awalnya kepikiran cuma ikut kegiatan dance-dance saja. Yah sempat underestimate. Tapi ternyata diakui sampai ke WOD (World of Dance) di situ tuh benar-benar dancer-dancer yang kelas dunia," ucapnya.

"Dulu waktu kecilan lagi Nayara setiap ngapa-ngapain sambil dance-dance. Makanya sempat mikir ini anak gila apa yah hahaha. Ternyata ini anak memang nge-soul banget yah. Dan dia nge-soul-nya di dance," sambungnya.

Baca juga: Tora Sudiro Bangga Anaknya Juara Kompetisi Dance Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com