Gading Marten Ulang Tahun, Gempi dan Gisel Beri Kejutan

Kompas.com - 08/05/2019, 15:40 WIB
Penyanyi yang juga artis peran Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga artis peran Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten mendapatkan kejutan spesial dari mantan istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel dan anaknya Gempita Nora Marten.

Kejutan tersebut berupa video ucapan dan nyanyian singkat lagu selamat ulang tahun yang dibawakan Gisel bersama Gempi untuk Gading yang merayakan pertambahan usia ke-37 pada 8 Mei 2019 ini.

Gisel mengunggah hal tersebut lewat akun Instagram-nya, @gisel_la, yang dikutip Kompas.com pada Rabu (8/5/2019).

"Hapy Bday papa ding @gadiiing !!! Wish u all the very best!!! Semoga selalu diberkati apapun yg dikerjakan.. amin!" tulis Gisel.

Baca juga: Suka Terbawa Perasaan, Gempi Tak Bisa Lihat Gisel Akting Marah

"Ini ucapan pembukaan dr Gem, nnti ketemu lagi yaa.. dia ada surprise buat papanya kmrn bilang mau buat surprise. Tapi kok kl ditanya jujur banget jawabnya ga bisa gimmick2 kyk di tivi tivi hahaha.. jadinya diedit biar gs ketauan apa surprisenya. Happy bday once again!" tulis Gisel lagi.

Gading pun mengomentari ucapan selamat dari Gempi dan Gisel di kolom komentar.

"Ahahaha empi.. makasi mama isel.. makasi empi sayang.. doa yang baik untuk kamu juga aminnn," balas Gading @gadiiing.

Lebih dari 500.000 akun menyukai unggahan Gisel tersebut. Para warganet pun juga memberikan ucapan kepada Gading yang tengah berbahagia dengan usia barunya tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X